468x60 ads




Blumentals Rapid PHP/CSS/HTMLPad/WeBuilder 2011 11.2.2.131


WeBuilder - Web Page Editor dengan sintaks untuk HTML, CSS, javascript, VBScript, PHP, ASP, SSI dan Perl.
Rapid PHP - kuat, cepat dan editor PHP, yang membentang jauh melampaui lingkup lingkungan mengedit PHP biasa.
Rapid CSS - sebuah program untuk memodifikasi yang ada dan menciptakan cascading style sheet baru (CSS).
HTMLPad-fungsional dan kompak, sedangkan web editor toolbar imeyuschiyudobnuyu dengan cepat memformat teks, membuat form, tabel, tag insert, bukan hanya HTML, tetapi takzhejavascript, ASP, dan SSI.


WeBuilder - Web Page Editor dengan sintaks untuk HTML, CSS, javascript, VBScript, PHP, ASP, SSI dan Perl. Selain editor halaman Web termasuk browser built-in Web, file manager dan klien FTP. Program ini menawarkan berbagai tips untuk berbagai bahasa pemrograman, memungkinkan penggantian kode dalam banyak hal, memvalidasi tag, dll Anda dapat dengan cepat dan mudah menyisipkan tabel, setiap elemen web-bentuk, script, melihat halaman dalam browser internal. Ada penyorotan warna disesuaikan dari kode program, folder browser, elemen Browser kode (variabel, kelas, elemen perpustakaan, perpustakaan tag), built-in FTP klien, validator kode. Anda juga dapat membuat dan mengedit potongan mereka sendiri kode untuk menampilkan, mengkonfigurasi, dan memiliki panel sesuai dengan keinginan anda, membuat dokumen dari template yang dapat membuat dan mengedit sendiri.
 Fitur utama WeBuilder:



Rapid PHP - kuat, cepat dan editor PHP, yang membentang jauh melampaui lingkup lingkungan mengedit PHP biasa. Fitur yang mudah digunakan memungkinkan Anda untuk membuat dan mengedit tidak hanya PHP, tetapi juga HTML, XHTML, CSS dan javascript kode, sementara alat yang terintegrasi memungkinkan Anda untuk dengan mudah memvalidasi, menggunakan kembali, menavigasi dan memformat kode Anda. Tidak peduli apakah Anda seorang pengembang profesional atau penggemar murni, dengan editor PHP yang cepat Anda bisa mendapatkan pekerjaan Anda selesai lebih cepat, menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas. Fitur termasuk sintaks, kode contoh, tips, PHP-fungsi, pencarian dan mengganti, ftp-client dan banyak lagi. Ia memiliki sejumlah besar alat untuk memvalidasi kode, navigasi yang mudah melalui kode, format, dll
 Fitur utama dari PHP Cepat:



Rapid CSS - sebuah program untuk memodifikasi yang ada dan menciptakan cascading style sheet baru (CSS). Ia memiliki berbagai template khusus dipanen untuk membantu Anda dengan cepat membuat dan mengedit cascading style sheet. Anda akan dapat menulis kode lembar Cascading style manual atau menyerahkan kepada program. Hasil pekerjaan dapat diperkirakan dengan menggunakan fungsi preview. Editor ini dirancang untuk menghemat waktu dan membuat pekerjaan Anda lebih mudah.
 Fitur utama Rapid CSS:




HTMLPad - baik editor, fungsional dan kompak web, memiliki toolbar nyaman untuk cepat memformat teks, membuat form, tabel, tag insert, bukan hanya HTML, tetapi juga javascript, ASP dan SSI. Program ini memiliki serangkaian luas alat untuk pemilihan warna, bekerja dengan font, struktur teks, dll Suplemen mineral dapat dicatat fungsi memeriksa kode HTML, polos tapi nyaman FTP-klien dan clipboard diperpanjang. Editor memiliki fungsi konten mudah untuk menangani paket. Program ini telah menetapkan seorang pria "yang • Yang paling lengkap Java Script dan blok dari HTML-kode (navigasi bar, link untuk kembali ke halaman sebelumnya tombol untuk menutup jendela aktif). Untuk melihat dokumen yang sedang Anda edit, Anda dapat menggunakan built-in browser.
 Fitur utama dari HTMLPad:




Fitur baru dan perangkat tambahan Blumentals Cepat PHP / CSS / HTMLPad / WeBuilder:
• Peningkatan editor teks (diperbaharui teks seleksi, perilaku membatalkan dan mengulang)
• Kode Peningkatan Explorer dengan fungsi penyaringan
• Peningkatan mencari teks dan file
• Baru definisi CSS: IE8, Firefox 3, Safari dan iPhone
• Sangat ditingkatkan dialog publikasi draft
• Satu-Klik dipublikasikan di internet semua perubahan
• Peningkatan stabilitas dan kompatibilitas FTP dan SFTP
• Auto-lengkap kurung dan tanda kutip
• Lebih baik Picker Warna
• Diperbarui memeriksa sintaks untuk PHP secara real time
• Dukungan untuk PHP 5
• Dukungan untuk perpustakaan PHP Kustom
• Dukungan yang kuat javascript
• Preview di Internet Explorer 8
• kecil, tetapi signifikan Banyak perbaikan
• Dukungan untuk Windows 7 baru
• Peningkatan kinerja dan stabilitas program

Tahun: 2012
Platform: Windows 2000/XP/2003/Vista/7
Bahasa: Inggris, Rusia, Jerman
Ukuran: 28 MB

0 comments:

Post a Comment