468x60 ads




Barcode Studio Enterprise 12.3.0.17046


Dengan Studio Barcode Anda dengan cepat membuat gambar berkualitas tinggi kode bar untuk pra-tekan persyaratan dan aplikasi desktop publishing. Studio Barcode beroperasi sendiri, tidak ada software tambahan dan tidak ada program keterampilan yang diperlukan. Siap menggunakan template barcode mendukung terciptanya kepatuhan bar-kode.


Studio Barcode membantu Anda untuk membuat kode Anda sendiri bar di kualitas yang sempurna!

Barcode sebagai Bitmap atau Vector Grafis

Barcode yang diperlukan diciptakan dan parameterized langsung pada layar, tidak ada pengetahuan khusus yang diperlukan. Output dari kode bar terjadi langsung pada printer, sebagai gambar (BMP, GIF, JPG, TIF, PNG), sebagai grafis vektor (EPS, PDF, PostScript ®) atau ke clipboard.

Gunakan barcode yang dihasilkan untuk tujuan Anda segera: Tambahkan grafis barcode untuk program editing gambar, database, formulir atau dokumen sewenang-wenang.

Dijamin Kualitas Barcode

Dengan fitur built-in kualitas tampilan dari Studio Barcode Anda membuat gambar barcode yang sempurna. Kualitas bar code diharapkan dihitung secara real-time dengan menunjukkan toleransi cetak sehubungan dengan resolusi output (DPI). Dengan demikian Anda dapat memenuhi syarat kode bar selama desain dan menghindari barcode terbaca.

Serial Numbers, Data Impor, Operasi Batch

Untuk generasi dari Studio barcode seri Barcode menawarkan berbagai kemungkinan: Anda dapat menghasilkan nomor seri secara otomatis atau mengimpor data barcode dari file eksternal (TXT, CSV). Selain itu, Studio Barcode menawarkan fitur lengkap command line interface yang memungkinkan operasi batch (mode diam) dan integrasi ke dalam aplikasi pihak ketiga (seperti Laporan Oracle).

Dikonfigurasikan Template

Studio barcode berisi siap menggunakan template barcode untuk EAN-13, EAN-8, UPC-A, UPC-E dan Deutsche Post Premiumadress Data Matrix. Pengaturan kode bar Semua telah dikonfigurasi untuk memenuhi persis spesifikasi.

Handphone Tagging

Asisten menyederhanakan terutama penciptaan barcode 2d untuk mobile marketing dan kartu bisnis elektronik. Anda dapat menghasilkan barcode penandaan mobile Facebook, Twitter, LinkedIn, mengirimkan SMS atau bahkan kunjungan website serta barcode menggunakan vCard atau format meCard. Jika URL yang diperlukan dipersingkat (dan dilacak) melalui Google atau layanan pemendek URL Bitly. Penciptaan GS1 barcode juga disederhanakan secara dramatis: cukup pilih aplikasi yang diperlukan pengidentifikasi (AI) - asisten Data mengurus Formating kanan (FNC1 insersi) secara otomatis.
Barcode Label Percetakan

Untuk mencetak bar code yang dihasilkan pengguna dapat memilih dari template standar atau mendefinisikan label kustom sesuai kebutuhan. Studio Barcode menyediakan template seperti Avery atau
Avery / Zweckform.

Home Page - http://www.tec-it.com/en/software/barcode-software/
Barcode Studio Enterprise 12.3.0.17046

0 comments:

Post a Comment