468x60 ads




Xara Web Designer & Premium Edition 7.1.2.18332


Xara Web Designer tidak seperti editor web Anda akan terlihat sebelumnya, sebuah template solusi mudah berbasis yang memberikan Anda kebebasan desain halaman total, tidak ada keterampilan HTML diperlukan. Web Designer memberi Anda kebebasan total desain - menggunakan drag dan drop Anda benar-benar dapat menempatkan apa pun, di manapun pada halaman. Dan hal-hal yang biasanya sulit dicapai dalam HTML adalah snap di Web Designer - misalnya teks dengan tepi melengkung,
teks atau grafis pada sudut, teks mengalir di sekitar objek - tidak masalah! Bekerja dengan standar industri sangat penting, jadi situs Web Designer yang W3C compliant, browser yang kompatibel lintas (IE 5.5, Firefox, Safari, Chrome) dan XHTML, CSS berbasis standar. Hal ini juga dapat mengimpor sejumlah besar jenis file untuk grafik vektor, gambar dan teks termasuk PDF, RTF, RAW, PSD, TIFF dan tentu saja JPEG, PNG, GIF. Apakah Anda menyesuaikan salah satu template dibundel atau membuat grafik Anda sendiri atau animasi, itu benar-benar WYSIWYG - apa yang Anda lihat di Web Designer adalah apa yang Anda dapatkan di website Anda.

Tool web authoring tradisional benar-benar hanya editor HTML, mereka dirancang untuk membuat layout teks, memberikan kemampuan grafis sedikit. Namun itu jelas bahwa sebagian besar situs modern yang bersifat grafis. Kami percaya Anda harus memiliki kebebasan penuh untuk memasukkan apa pun - teks, grafis, foto - di mana saja pada halaman, menggunakan hanya satu alat. Dan Anda tidak perlu tahu, atau bahkan melihat, HTML yang masuk ke dalam membuat situs Anda, ada lebih dari seorang pengemudi mobil perlu mengetahui bagaimana mesin bekerja.

Pendekatan Web Designer sederhana: Pilih desain Anda dari template, menyesuaikan dengan kebebasan penuh; publikasikan. Sekali tidak ada HTML atau javascript keterampilan yang diperlukan! Template termasuk web grafis individu, halaman lengkap dan bahkan pre-built multi-halaman situs.
Anda hanya perlu satu program untuk membuat website grafis - dari desain untuk penerbitan - dan itu adalah Web Designer. Web Designer termasuk template desain dapat disesuaikan ditambah alat untuk membuat grafis vektor dan animasi Anda sendiri, untuk mengedit foto (ultra-cepat terintegrasi, non-destruktif alat foto), dan untuk tata letak teks canggih. Situs upload tertutup juga!

Template Web Designer yang diciptakan oleh desainer profesional atas, sehingga kualitas terjamin. Tapi tentu saja Anda dapat menyesuaikan warna, teks, gambar, dll ukuran untuk membuat tampilan pribadi Anda tanpa kehilangan kualitas. Itu yang terbaik dari kedua dunia!

Tapi kami memiliki beberapa trik cerdas juga, untuk membuat segalanya lebih mudah bagi Anda - inilah hanya beberapa hal yang akan menghemat waktu dan kesulitan:
Teks Cair aliran sekitar benda; Gunaka mouse mudah, thumbnail dan pop-up penciptaan; penyesuaian otomatis foto dengan resolusi web yang benar, satu-klik perubahan warna tema situs yang luas dan nuansa dan warna pencocokan otomatis objek diimpor seperti tombol, dan tombol dan teks panel yang secara otomatis peregangan seperti Anda mengubah teks.

Apa yang Baru Dalam Xara Web Designer 7:
Web Authoring / Web Publishing:
* Baru: Widget
* Presentasi website
* Efek transisi Baru animasi untuk lapisan dan link halaman
* Mengulang header Cerdas / footer / watermark
* Membuat sendiri khas Anda Favicons '
* Sitemap dukungan
* Built-in jendela pratinjau sekarang termasuk tombol navigasi
* Preview halaman web Anda dalam layar penuh
* Cepat melihat halaman Anda di semua browser web yang paling populer
* Jelajahi web space FTP Anda
Umum Tools & Enhancements useability:
* Merek baru 'ajaib jepret' untuk penyelarasan obyek
* Perbaikan pengelolaan halaman
* Perbaikan pengelolaan halaman
* Advanced grafis alat
* Sebuah garis lurus baru / alat mata panah
* Operasi pasta Baru
* Dokumen animasi Ekspor sebagai file AVI
Dokumen * jendela Tabbed
* Cepat penyelarasan obyek yang dipilih
* Fly-out galeri untuk melihat instan dan docking fleksibel
* Solid, gambar hidup bentuk
* HTML 5 video
* Hierachical Desain Galeri
* Mudah kontrol gaya grafis (aturan atribut).
Perangkat tambahan lainnya Kecil:
* Greater kontrol atas kliping objek ke halaman
* Menu konteks sensitif Peningkatan
* Tambahkan website Anda untuk Xara / MAGIX galeri user
* Infobar rendering teks yang lebih jelas
* Mudah menambahkan kode header ke halaman atau situs web
* Foto Baru Optimalkan dialog kontrol
* Teks memukul mundur dalam lapisan

Homepage - http://www.xara.com/eu/products/webdesigner/Xara Web Designer 7.1.2.18332:
Xara Web Designer Premium Edition 7.1.2.18332:

0 comments:

Post a Comment