468x60 ads




Adobe Photoshop CS6.v13.0 Pre Release


Versi terbaru dari Adobe ® Photoshop ® CS6 perangkat lunak mendefinisikan ulang digital imaging dengan alat terobosan untuk fotografi mengedit, pilihan gambar yang superior, lukisan realistis, dan banyak lagi. Dan sekarang, menggunakannya dengan kreativitas-meningkatkan aplikasi mobile.

Otomatis lensa koreksi
Hemat waktu dengan koreksi otomatis dari distorsi lensa, chromatic aberration, dan vignetting. Photoshop CS5 menggunakan file gambar yang data EXIF ​​untuk membuat penyesuaian yang tepat berdasarkan jenis kamera dan lensa yang digunakan.

Lensa Koreksi perbaikan penyaring
Bekerja lebih intuitif dengan filter Lens Correction. Grid layar tidak aktif secara default; slider chromatic aberration koreksi memungkinkan penyesuaian titik desimal; slider ketiga dapat memperbaiki hijau umum / penyimpangan magenta, dan banyak lagi.

Alat meluruskan Gambar
Cepat meluruskan setiap gambar bengkok. Cukup tarik garis lurus dari alat Penguasa ke gambar Anda, dan gambar akan snap ke garis.

Gradient tool preset untuk kepadatan netral
Gunakan Neutral Density preset untuk meniru filter kepadatan netral, klik sekali untuk memiliki alat Gradient gelap patch yang terlalu terang dari foto sementara meninggalkan sisanya tidak berubah.

Pilihan Kompleks dibuat mudah
Pilih daerah tertentu dalam gambar di klik yang lebih sedikit. Mudah memilih elemen gambar yang rumit, seperti rambut; menghilangkan warna latar belakang di sekitar tepi seleksi; dan secara otomatis bervariasi tepi seleksi dan masker sempurna menggunakan alat perbaikan baru.

Konten-Aware Isi
Hapus semua detail gambar atau objek dan menonton sebagai Content-Aware Isi ajaib mengisi ruang yang ditinggalkan. Terobosan teknologi ini cocok pencahayaan, nada, dan kebisingan sehingga terlihat seolah-olah isi dihapus tidak pernah ada.

Unggul HDR imaging
Buat gambar HDR foto-realistis atau nyata dengan kecepatan yang luar biasa dan kontrol. Dapatkan lebih baik dari yang pernah berkat hasil untuk penghapusan hantu otomatis dan kontrol yang lebih besar dengan pemetaan nada dan penyesuaian, dan bahkan memberikan eksposur tunggal foto tampilan HDR.

Luar Biasa lukisan efek
Mudah mengubah foto menjadi lukisan atau membuat efek artistik yang unik dengan Mixer Brush, yang menawarkan on-kanvas pencampuran warna, dan Tips bulu, yang memungkinkan Anda membuat manusia hidup, sapuan kuas bertekstur.

Konten-Aware Isi
Hapus semua detail gambar atau objek dan menonton sebagai Content-Aware Isi ajaib mengisi ruang yang ditinggalkan. Terobosan teknologi ini cocok pencahayaan, nada, dan kebisingan sehingga terlihat seolah-olah isi dihapus tidak pernah ada.

Luar Biasa kreatif alat
Mencapai efek lukisan realistis dengan kemampuan untuk mencampur warna pada kanvas dan membuat sapuan kuas alam. Merge beberapa eksposur ke gambar yang menakjubkan kisaran dinamis tinggi (HDR). Memindahkan, menghapus, warp, atau meregangkan setiap unsur gambar.

State-of-the-art fotografi
Mudah menggabungkan beberapa eksposur untuk memperluas jangkauan dinamis dengan lebih banyak kekuatan, presisi, dan kesetiaan dari sebelumnya. Konversikan ke hitam-putih dengan cara baru. Dan gunakan Dodge, Burn, dan Sponge alat yang cerdas melestarikan nada warna dan detail.

Akses mudah ke kekuatan inti editing
Dapatkan hanya alat yang Anda butuhkan - tepat ketika Anda membutuhkan mereka - seperti Anda melakukan aktivitas editing umum. Penyesuaian dan panel Masker memandu Anda dalam membuat penyesuaian yang tepat dan masker.

• Windows

• Intel ® Pentium ® 4 atau AMD Athlon ® 64 prosesor

• Microsoft ® Windows ® XP dengan Service Pack 3; Windows Vista ® Home Premium, Business, Ultimate, atau Enterprise dengan Service Pack 1 (Service Pack 2 disarankan), atau Windows 7

• 1GB RAM

• 1GB tersedia ruang hard-disk untuk instalasi; ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi (tidak dapat menginstal pada perangkat penyimpanan removable flash)

• 1024x768 display (1280x800 disarankan) dengan kualifikasi grafis hardware-accelerated OpenGL kartu, 16-bit warna, dan 256MB VRAM

• Beberapa fitur GPU-accelerated memerlukan dukungan grafis untuk Shader Model 3.0 dan OpenGL 2.0

• DVD-ROM

• QuickTime 7.6.2 lunak yang diperlukan untuk fitur multimedia

• Broadband Koneksi internet diperlukan untuk layanan online dan untuk memvalidasi Edisi Langganan (jika ada) secara berkelanjutan *
Adobe Photoshop CS6.v13.0 Pre Release : Part 1

0 comments:

Post a Comment