468x60 ads




DSS SolidWorks 2012 SP2.0 With Full Video Training


SolidWorks 3D CAD software menawarkan tiga paket membangun dalam fungsi dan berjenjang terbaik sesuai dengan kebutuhan organisasi Anda. Semua paket menggunakan antarmuka SolidWorks pengguna yang intuitif untuk mempercepat proses desain Anda dan membuat Anda langsung produktif.

Sebuah solusi tanpa kompromi untuk insinyur yang menginginkan semuanya. SolidWorks Premium menggabungkan kemampuan SolidWorks Professional dengan simulasi kuat dan toolsets desain validasi, serta kawat maju dan pipa fungsi routing. Anda akan mendapatkan desain benar pada kali pertama dengan penawaran unggulan SolidWorks.

Video Pelatihan untuk SolidWorks (Update 2007 - 2012/02/26):

Video ini kompilasi saja dari SolidProfessor adalah koleksi paling komprehensif dan relevan dari video tutorial untuk SolidWorks dan CAMWorks. Tutorial dari SolidProfessor adalah cara yang terjangkau dan mudah untuk memahami mekanisme dari berbagai fungsi dari SolidWorks, dan file sampel yang datang dengan setiap kursus untuk mengamankan pelajaran driven dan mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk belajar mandiri.

Premium SolidProfessor adalah sumber daya utama untuk pengguna SolidWorks Premium. Menghadapi tantangan desain dengan 38 jam pelajaran, latihan bagian, tips dan trik, dan banyak lagi. Apakah Anda baru untuk SolidWorks atau CSWP, Premium SolidProfessor akan menjaga kemampuan Anda tajam dengan menghemat waktu untuk solusi desain yang kompleks dan tantangan analisis.

termasuk:
3D Keterampilan, Konsep Core, Gambar, AutoCAD untuk SolidWorks, Bagian Advanced, Sidang Lanjutan, Sheet Metal, Workgroup PDM, PhotoWorks Essentials, Sertifikasi Prep, Melapisi Lanjutan, Simulasi SolidWorks, SolidWorks Routing, TolAnalyst dan Pelatihan Pembaruan

0 comments:

Post a Comment