468x60 ads




Advanced PC Tweaker 4.2 Datecode 30.03.2012


Advanced PC Tweaker adalah alat diagnostik dan maitainace dengan lebih dari 15 fungsi untuk menyediakan perawatan lengkap dan meningkatkan performamce untuk PC Anda. Hal ini meningkatkan sistem PC Anda dengan memperbaiki masalah, cleanning jung, mengelola backup dan mengoptimalkan sistem, tetapi juga dapat sepenuhnya menghapus program yang tidak diinginkan, sangat mengoptimalkan sistem memori dan melindungi informasi sensitif dengan benar-benar menghapus semua jejak aktivitas internet pribadi dengan berorientasi hasil teknologi kami. Selain itu, Advanced PC Tweaker menawarkan besar layanan purna jual untuk memungkinkan pengguna mengirimkan masalah bagi profesional menasihati. Hal ini sepenuhnya kompatibel dengan Windows 98, ME, 2000, XP, dan Vista. Dengan bantuan Advanced PC Tweaker, Anda dapat secara mudah dan efektif meningkatkan kinerja sistem, menyesuaikan Windows untuk preferensi pribadi, back up data sebelum memperbaiki setiap sistem, Windows restore untuk waktu yang berbeda dan memecahkan masalah berbagai PC dengan beberapa klik.


Meningkatkan Kinerja: Seperti kita semua tahu, sistem Windows terus menjadi lebih lambat dan lebih lambat dari waktu ke waktu. Kemajuan PC Tweaker menawarkan beberapa fungsi yang bermanfaat untuk mencegah komputer Anda dari melambat. Registry Cleaner berisi total 17 kategori khusus untuk memindai registri Anda dan mendeteksi. Dengan memilih kategori yang Anda inginkan, mesin pemindaian cerdas akan mencari tahu dan daftar masalah yang terdeteksi yang membuat kinerja PC Anda tidak stabil dan tidak memadai dan memperbaiki masalah, sehingga untuk meningkatkan kinerja PC.

Menjaga Windows: Windows adalah sistem dinamis yang berubah secara teratur setiap kali kita menggunakannya, oleh karena itu, pemeliharaan sistem yang teratur akan diperlukan. Lanjutan PC Tweaker di 1-Klik Tweak secara otomatis dapat memproses sistem men-tweak pada waktu yang telah ditetapkan. Untuk menjaga sistem anda dalam keadaan prima setiap saat, Anda juga dapat membiarkan Advanced PC Tweaker dijalankan pada startup Windows untuk pemeliharaan registri rinci.

Up Disk Space Gratis: Bahkan hard disk terbesar akan mengisi suatu hari nanti jika Anda menyimpan terlalu banyak informasi di dalamnya. Advanced PC Tweaker membantu Anda memindai dan membersihkan file sampah dari sistem Anda untuk memberikan lebih banyak ruang pada hard drive Anda dan memungkinkan aplikasi untuk berjalan lebih cepat dan lebih efisien.

Customize Windows: Fitur ini di Advanced PC Tweaker akan membantu Anda menyesuaikan Windows untuk Anda favorit pribadi dengan mengubah perilaku startup menu atau taskbar. Selain itu, Advanced PC Tweaker termasuk BHO (Browser Helper Objects Internet) manajer dan IE Kembalikan utilitas untuk memastikan pengalaman internet lebih baik dan sehat dengan memblokir plugin berbahaya dan memulihkan Internet Explorer untuk melakukan terdengar negara.

Memecahkan Masalah: Advanced PC Tweaker akan memperbaiki masalah registri Anda dengan hanya beberapa klik Anda dapat membuat pilihan pada item yang terdaftar terdeteksi oleh mesin yang secara otomatis akan memperbaiki semua masalah tertentu. Selain pemilihan dan operasi deselection, Anda dapat mengecualikan item ke Daftar Abaikan mana Advanced PC Tweaker akan referensi dan mengabaikan entri dikeluarkan pada pemindaian berikutnya waktu. Untuk melindungi data Anda, ketika Anda menjalankan Advanced PC Tweaker pada saat pertama, diperlukan untuk memiliki full backup pada file registry Anda sebelum masalah registri akan diperbaiki, yang Anda dapat selalu menggunakan untuk memulihkan registri ke keadaan sebelumnya .

Backup dan Restore: PC Tweaker Advenced memperkenalkan cadangan registri kuat dan utilitas manajemen pemulihan, termasuk cadangan perbaikan dan full backup, kemampuan cadangan memulihkan, mengembalikan atau menghapus backup Anda, dan fitur baru Restore Point, yang akan memberikan Anda lebih maksimal untuk memastikan keselamatan sistem Anda selama perbaikan registri.

Sistem Mengoptimalkan: difasilitasi oleh 5 utilitas utama, termasuk Sistem Optimizer, Blok ActiveX, Utilitas Error, Pendaftaran ActiveX, Memory Optimalkan, kecanggihan cukup untuk tune up sistem Anda yang akan dijalankan pada kondisi yang optimal

Uninstall Program: Ini built-in utilitas menawarkan cara yang lebih baik dan lebih mudah bagi Anda untuk sepenuhnya menghapus aplikasi yang tidak diinginkan yang standar Windows Add / Remove program tidak dapat menghapus.

Menyerahkan Masalah: Pengaya ini di alim dapat digunakan untuk submiting masalah yang tidak dapat diselesaikan atau program yang tidak diinginkan tidak dapat dihapus dengan sukses.

Sistem Windows Kompatibel: Advanced PC Tweaker sepenuhnya kompatibel dengan semua utama sistem berbasis Windows, termasuk Windows Vista terbaru, Windows XP / 2003/2000 dan bahkan Windows 98 dan ME / 7.

Home Page - www.advancedpctweaker.com

0 comments:

Post a Comment