468x60 ads




Esri CityEngine Advanced 2011.2 with Document


Esri CityEngine adalah berdiri sendiri produk perangkat lunak yang menyediakan pengguna profesional dalam arsitektur, perencanaan kota, hiburan, GIS dan umum produksi konten 3D dengan desain konseptual yang unik dan solusi pemodelan untuk menciptakan efisien 3D kota dan bangunan.
Tentang Ersi

Ketika Esri didirikan pada tahun 1969, kami menyadari bahwa bahkan kemudian sistem informasi geografis (GIS) teknologi bisa membuat perbedaan dalam masyarakat. Bekerja dengan orang lain yang berbagi semangat ini, kita didorong oleh kemungkinan besar GIS.


Hari ini, keyakinan kita dalam GIS dibangun pada keyakinan bahwa geografi matters†"menghubungkan banyak budaya dan masyarakat kita dan mempengaruhi cara hidup kita. GIS memanfaatkan wawasan geografis untuk memastikan komunikasi yang lebih baik dan kolaborasi.

Ketika Anda menjelajahi situs web kami, Anda akan menemukan bagaimana pelanggan kami telah memperoleh keuntungan geografis dengan menggunakan software Esri untuk mengatasi masalah sosial, ekonomi, bisnis, dan lingkungan pada skala lokal, regional, nasional, dan global. Kami harap Anda akan terinspirasi untuk bergabung dengan komunitas Esri dalam menggunakan GIS untuk menciptakan dunia yang lebih baik.

Fitur

- GIS data Dukungan
CityEngine mendukung penggunaan data geospasial seperti Esri shapefile, File Geodatabase (GDB), KML, dan OpenStreetMap (OSM), yang memungkinkan Anda untuk bekerja dengan fitur GIS ada †"seperti paket, membangun jejak kaki dan jalan pusat garis вЂ" ketika membangun 3D perkotaan lanskap.
- Industri-Standar Format 3D
CityEngine bekerja dengan format 3D, termasuk Collada, AutodeskВ ® FBX, DXF, 3DS, OBJ Wavefront, dan e-pada perangkat lunak Vue. Dibangun konten 3D juga dapat diekspor ke format yang RIB ® Pixar RenderManВ dan mental ray NVIDIA Format MI.
- Peraturan berbasis Inti Modeling
Pemodelan prosedural menawarkan kemampuan untuk menghasilkan dan tekstur bangunan 3D rinci dan geometri jalan dari data 2D. Banyak contoh aturan disertakan dengan CityEngine dan aturan adat baru dapat ditulis menggunakan tekstur Anda sendiri dan aset 3D.
- Parametrik Modeling Antarmuka
CityEngine menghadapkan satu set kontrol interaktif untuk menyesuaikan parameter aturan, memungkinkan eksperimen dengan pengaturan konstruksi model seperti ketinggian, bentuk atap atau usia bangunan. Modifikasi parameter secara otomatis akan memanggil regenerasi dari model 3D.
- Layouts Kota Dinamis
Sebuah toolset disediakan untuk merancang dan mengedit layout perkotaan dengan jalan-jalan, blok dan paket. Jalan konstruksi atau blok subdivisi dikendalikan melalui interface parametrik, memberikan umpan balik visual langsung.
- Facade Wisaya
Buat aturan dari sebuah gambar atau model massa bertekstur dengan alat authoring yang mudah digunakan fasad. Aturan fasad yang dihasilkan ukuran-independen, mengandung tingkat-of-detail dan dapat diperpanjang.
- Peta-Controlled Modeling Kota
Parameter bangunan dan jalan-jalan dapat dikontrol secara global menggunakan peta (misalnya, penggunaan lahan), memungkinkan untuk pemodelan kota mudah dan perubahan cepat. Medan dapat diimpor, selaras, dan diekspor.
- Jaringan Jalan Pola
CityEngine menawarkan alat pertumbuhan jalan unik untuk segera merancang tata letak perkotaan. Pola jalan seperti grid, organik atau melingkar yang tersedia, dan topografi daerah yang diperhitungkan.
- Pelaporan (BIM untuk Kota)
Disesuaikan berdasarkan aturan laporan dapat dihasilkan untuk menganalisis desain perkotaan, termasuk perhitungan sifat perkotaan penting seperti GFA (Luas Lantai Bruto), FAR (Floor Rasio Area), dan sebagainya. Laporan akan diperbarui secara otomatis dan instan.
- Python
Merampingkan tugas yang berulang atau proses khusus dengan terpadu Python scripting interface, seperti, menuliskan sewenang-wenang meta-data atau instancing informasi untuk setiap bangunan, impor FBX kamera dllEsri CityEngine Advanced 2011.2 with Document

0 comments:

Post a Comment