468x60 ads




Stardock ObjectDock Plus 2.01.743


Jika Anda menyukai antarmuka dari OS Mac tapi terjebak menggunakan mesin Windows, aplikasi ini sedikit dari Stardock dapat membantu - jika hanya sangat sedikit. Premis balik ObjectDock sangat sederhana: ia menambahkan, animasi Mac yang terinspirasi dermaga pada desktop Anda yang menyediakan akses mudah ke jalan pintas yang berguna dan berfungsi untuk menggantikan taskbar Anda (jika Anda memilih demikian).

Instalasi ObjectDock cepat dan ringan, dan program ini sangat mudah untuk mengatur. Sebuah menu pengaturan yang sederhana memungkinkan Anda memilih berapa banyak item yang ingin di dermaga, di mana posisi ini, dan apakah Anda ingin zoom diaktifkan. Anda juga dapat menyesuaikan ukuran, gaya, dan warna serta mengaturnya untuk Autohide atau tetap di atas.

Mengatur dengan Gaya
Dermaga Tabbed membantu menjaga weblinks dan shortcut terorganisir. Selipkan mereka pergi di sebuah sisi, hotkeys setup, atau meninggalkan mereka di taskbar Anda. Sangat mudah untuk menyesuaikan untuk aplikasi Anda.

Aplikasi Switching Dibuat Lebih Baik
Fitur terbaik dari Windows 7 Superbar, sekarang tersedia di semua versi Windows dengan ObjectDock. Membawa lebih aplikasi yang berjalan kompatibel untuk melihat jendela yang program dan dengan mudah beralih di antara mereka.

Sering Folder di tangan
Baru di 2.0, menempatkan Explorer sepenuhnya-interaktif-folder pandangan di dermaga tab Anda. Selalu menjaga folder Anda yang sering digunakan dan tersedia langsung diakses (Windows 7 saja).

Baru UI - Membuat desktop Anda dalam sekejap
Menyesuaikan dermaga belum pernah ini mudah. Difokuskan untuk membantu Anda menyesuaikan pengaturan yang paling sering digunakan, ObjectDock 2.0 baru UI membuat mengkonfigurasi beberapa dermaga mulus dan alami.

Cepat mengatur ulang, merobek dan menggabungkan
Tarik tab dengan tombol mouse sebelah kanan dengan cepat mengatur ulang tab, atau bahkan merobek satu off sepenuhnya ke dermaga sendiri. Menambah, menghapus, mengubah nama dan tab recolor dengan sederhana klik kanan.

Fitur Tambahan
- Posisi dermaga pada setiap tepi Monitor
- Mendukung beberapa monitor
- Adjustable transparansi untuk latar belakang dan ikon
- Menjalankan indikator untuk program yang terbuka
- Minimalkan jendela untuk dermaga dengan meminimalkan hidup-animasi
- Kompatibilitas - dibuat untuk komputer lama / lambat
- Opsional "auto-hide" ketika jendela dimaksimalkan sedang digunakan
- Latar belakang blur Baru-balik (Windows 7/Vista saja)

Homepage - http://www.stardock.comStardock ObjectDock Plus 2.01.743

0 comments:

Post a Comment