468x60 ads




Chief Architect Premier X4 14.3 + Bonnus


Chief Arsitek diciptakan untuk pasar Home Design Software profesional dan merupakan objek berbasis 3D pertama sistem CAD dengan prinsip desain objek cerdas; dikenal sebagai Gedung Informasi Modeling (BIM).

Tentang Software Chief Arsitek

Software Chief Arsitek adalah pengembang terkemuka dan penerbit perangkat lunak desain rumah 3D Arsitektur untuk kontraktor, desainer, arsitek dan DIY rumah penggemar. Untuk profesional, kami mempublikasikan ArchitectŠ’ Kepala ® perangkat lunak lini produk, produk yang paling populer untuk desain rumah tinggal.


Tinjauan

Premier Chief Arsitek adalah untuk semua aspek desain komersial residensial dan ringan. Powerfull membangun dan merancang alat membantu para profesional desain cepat membuat rencana sesuai dengan praktek bangunan standar. Setiap elemen ditempatkan dalam rencana telah umum digunakan default untuk membuat proses desain yang efisien dan produktif. Ketika Anda menggambar dinding, program secara otomatis membuat model 3D dan menghasilkan Daftar Bahan. Ada alat Gedung kuat Otomatis dan Manual untuk menghasilkan Dokumen Konstruksi dengan Rencana Situs, Rencana Lantai, Rencana Framing, Rencana Listrik / HVAC, Rincian Bagian, dan Ketinggian. Akhirnya, Chief Arsitek termasuk alat desain untuk foto-realistis rendering, rendering Artistik dan Tur Virtual untuk membantu klien memvisualisasikan desain Anda.
Chief Architect Premier X4 14.3 + Bonnus

0 comments:

Post a Comment