468x60 ads




Autodesk AutoCAD MEP 2013 32bit & 64bit


AutoCAD MEP perangkat lunak adalah versi perangkat lunak AutoCAD untuk desainer mekanik, listrik, dan pemipaan (MEP) dan perancang. Pengalaman lebih akurat penyusunan dan dokumentasi sistem bangunan dalam lingkungan AutoCAD akrab.


Tentang Autodesk, Inc

Autodesk, Inc merupakan sebuah perusahaan multinasional Amerika yang berfokus pada perangkat lunak desain 2D dan 3D untuk digunakan dalam konstruksi arsitektur, teknik dan bangunan, manufaktur, dan media dan hiburan. Autodesk didirikan pada tahun 1982 oleh John Walker, seorang rekan penulis versi awal perusahaan unggulan produk perangkat lunak CAD AutoCAD, dan dua belas orang lain. Hal ini bermarkas di San Rafael, California.

Autodesk menjadi paling terkenal untuk andalannya dibantu komputer desain perangkat lunak AutoCAD. Selain AutoCAD, Autodesk mengembangkan solusi Digital Prototyping untuk memvisualisasikan, mensimulasikan, dan menganalisis kinerja dunia nyata dengan menggunakan model digital selama proses desain. Perusahaan ini juga mengembangkan perangkat lunak Bangunan Informasi Modeling untuk menghasilkan dan mengelola data bangunan menggunakan model bangunan tiga dimensi. Autodesk juga menyediakan digital media dan penciptaan perangkat lunak manajemen dari film dan efek visual yang televisi, grading warna, dan pengeditan untuk animasi, pengembangan permainan, dan visualisasi desain.

Tinjauan

AutoCAD MEP perangkat lunak mengotomatisasi tugas-tugas penyusunan, membantu untuk meningkatkan produktivitas, meningkatkan akurasi, dan memungkinkan integrasi yang mulus dari disiplin khusus desain dan alat dokumentasi. Apakah proyek pembangunan dipimpin oleh seorang arsitek atau dikembangkan oleh tim profesional teknik, AutoCAD MEP membantu tim desain mengurangi masalah koordinasi, menghemat waktu yang dihabiskan untuk tugas yang berulang, dan memberikan proyek lebih cepat dengan yang berkualitas lebih tinggi dokumentasi.


Nama: Autodesk AutoCAD MEP
Versi: Build 2013 32bit & 64bit G.55.0.0
Creator: http://usa.autodesk.com/
Interface: inggris
OS: Windows XP / Vista / Tujuh
Ukuran: 3,6 mb & 3,8 Gb
Autodesk AutoCAD MEP 2013 32bit
Autodesk AutoCAD MEP 2013 64bit

0 comments:

Post a Comment