468x60 ads




Video Booth Pro 2.4.0.2


Ambil foto foto menyenangkan dan klip video dengan mudah dengan webcam Anda menggunakan Booth Video. Tambahkan built-in efek cerdas untuk foto dan video untuk membuat mereka fantastis dan memperbesar menyenangkan berbagi dengan teman-teman karena Anda dapat meng-upload karya Anda ke situs web atau YouTube secara langsung.

Ambil foto - menangkap melihat khusus Anda dengan mudah.
Booth Video memudahkan untuk mengambil snapshot dengan built-in atau komputer yang terhubung kamera. Hanya meluncurkan aplikasi ini, cari gambar, dan klik. Mengambil gambar tunggal atau mengambil empat gambar berurutan menggunakan "Continuous Shooting" mode yang membuat foto Anda lebih istimewa. Sebelum foto ini bentak, Booth Video berkedip layar Anda untuk memberitahu Anda bahwa itu adalah mengambil layar terakhir menampilkan di jendela utama.

Merekam video klip dengan lancar dan stabil.
Dengan Booth Video, merekam klip video dengan webcam Anda cukup mudah, hanya klik pergi. Apa yang lebih penting adalah bahwa klip video yang ditangkap oleh Booth Video sangat halus dan stabil. Efek dapat ditambahkan ke video Anda dan membuatnya lebih menyenangkan untuk meng-upload ke YouTube dan untuk berbagi dengan keluarga dan teman.

Bagaimana menambahkan beberapa efek dan melihat bagaimana menarik itu bisa.
Menggunakan efek untuk mengubah tampilan Anda, membuat Anda tersenyum fantastis atau aneh. Snap gambar diri Anda di luar angkasa, atau berjalan-jalan di hutan musim gugur yang indah. Mulailah perjalanan Anda yang menyenangkan dengan semua efek yang ditawarkan oleh Booth Video yang bekerja dengan sempurna untuk pengambilan gambar snap dan merekam video.

Homepage - http://www.my-video-booth.com/Video Booth Pro 2.4.0.2

0 comments:

Post a Comment