468x60 ads




avast! Rescue CD v.1.0.3


Avast! Rescue CD - boot disk yang avast! Rescue CD - dapat mendeteksi dan mengobati infeksi virus pada komputer Anda. Semua tindakan yang dilakukan dengan cepat dan aman tanpa risiko infeksi. Juga, avast! Rescue CD berisi utilitas untuk mengedit registri (file, pengaturan, sistem operasi, Windows) dan sebuah utilitas untuk memeriksa dan memperbaiki kesalahan disk.


Informasi Tambahan:

Utilitas di avast! Penyelamatan:

Test drive:
Sebuah alat yang ampuh untuk mencari dan menghapus oshibok.Vy disk dapat memilih salah satu full scan biasa. Full scan tidak tambahan diuji sektor untuk mendeteksi bad sector pada disk dan pelabelan ih.Programma bekerja dengan hard disk (termasuk SCSI, RAID), serta removable media.

Membersihkan registry untuk kesalahan:
Registry Cleaner akan membantu Anda mengidentifikasi dan menghilangkan masalah di cabang-cabang, dan kunci registri. Hal ini juga memberikan kesempatan untuk memulihkan registri setelah virus ataki.Programma memiliki sejumlah besar pengaturan yang berbeda dan memungkinkan Anda untuk melakukan teka-teki yang berbeda untuk membersihkan registri.

Hapus file yang tidak perlu:
Junk File Remover utilitas akan membantu Anda menemukan dan menghapus file gangguan yang mengambil ruang pada hard drive. Dengan tool ini Anda juga dapat menghapus cache, seperti temporary file dan histori di browser Anda.

Data Shredder:
Data Shredder memungkinkan Anda untuk menghapus file sehingga nantinya tidak mungkin untuk memulihkan mereka menggunakan software khusus. Ketika Anda menghapus file dengan pengenalan alat standar, hanya menghilangkan referensi data dari lokalisasi sistem tabel, cluster file ditandai sebagai tidak terpakai, tetapi penghapusan sebenarnya dilakukan hanya bila file ditulis untuk ruang disk, yang file remote.

Registry Editor:
Utilitas, yang pasti Anda akan menyukainya - Registry Editor. Ini memberi Anda akses tak terbatas ke file dari registri pada Windows, yang terletak pada hard drive Anda. Data dalam registri dapat dibaca dan dimodifikasi.
User interface yang intuitif sederhana. Editor memungkinkan Anda untuk memuat data dari kunci fayla.Pered tertentu membuka apapun, file registri, Anda dapat menentukan apakah file tersebut harus disimpan. Jika Anda memilih pilihan ini, salinan cadangan akan dibuat dalam direktori yang sama dengan file itu sendiri. Setiap kali Anda membuka membuat copy cadang baru. Jika salinan dari file terlalu banyak, pengguna akan diminta untuk menghapus salinan tua.

Mengaktifkan | reg kode: tidak diperlukan
Antarmuka Bahasa: Multibahasa
File Format: Iso
Platform / OS: Semua jenis OSavast! Rescue CD v.1.0.3 : Part 1
avast! Rescue CD v.1.0.3 : Part 2

0 comments:

Post a Comment