468x60 ads




Winstep Xtreme 12.2


WinSTEP Xtreme - penggantian Windows shell biasa dengan hampir semua fitur kenyamanan, yang dari waktu ke waktu, terlalu kurang di shell biasa. Dengan menginstal Anda dapatkan dalam modul sedikit kontrol (NextSTART, WorkShelf, Fontbrowser, Nexus), masing-masing yang melakukan teka-teki yang jelas dalam desain shell dan telah menetapkan sendiri dari funktsiyay asli. Misalnya NextSTART modul sepenuhnya mengubah diet peluncurannya, taskbar dan area sistem pemberitahuan (system tray), dengan semua ini tidak begitu banyak akan berubah, namun akan memungkinkan Anda untuk mengambil ke layanan sejumlah besar pilihan yang tidak dalam khas Windows Explorer Windows. WorkShelf Modul dianggap sebagai pengganti untuk Fontbrowser, desktop - penampil huruf nyaman, Nexus - multi level panel akses gesit untuk penambahan paling sering digunakan.




Modul NextSTART sepenuhnya menggantikan menu Start, taskbar dan area sistem pemberitahuan (system tray), dengan tidak hanya mengganti, namun akan memungkinkan Anda untuk menggunakan berbagai pengaturan yang tidak standar Windows. Modul WorkShelf adalah pengganti untuk Fontbrowser, desktop - font viewer berguna, Nexus - Akses cepat bertingkat ke aplikasi yang sering digunakan. NextSTART - penggantian mudah start menu dan taskbar, mendukung kulit.

WorkShelf - Powerfull, Multi-desktop yang menggantikan utilitas untuk meluncurkan aplikasi dan organizer untuk dokumen. WorkShelf dapat digunakan sebagai alternatif untuk sistem operasi desktop standar. Memiliki berbagai modul - jam, dapat sinkronisasi waktu melalui Internet prakiraan, cuaca, memeriksa email, dll
Nexus - utilitas untuk menjalankan perangkat lunak yang diperlukan yang memungkinkan Anda untuk mengatur program yang paling sering digunakan dan menempatkan mereka di dermaga khusus.
Fontbrowser - browser yang cepat dengan antarmuka yang sederhana untuk pekerjaan mudah dengan font.

WinSTEP Xtreme memiliki modul berikut: jam atom berbicara, keranjang, e-mail Files audit, cuaca monitor, File tampilan dari CPU, memori, dan sensor jaringan, dan sebuah File mengesankan Wanda Wanda. Modul terbaru ditambahkan terus-menerus.

Fitur:
Perubahan mutlak dalam penampilan dengan desain yang
Penambahan baru, widget panel dan gadget pada desktop
Terpadu alat untuk mengatur dan membersihkan jatah "Run"
Dukungan untuk Windows Vista dan Windows 7
Tak terbatas fleksibilitas dan perluasan ruang desktop
Mengurangi kekacauan pada desktop
Menambahkan fitur Windows 7 Taskbar di Windows XP atau Vista
Absolute dukungan untuk beberapa monitor
Memungkinkan ikon drag dan drop di jendela Object Explorer, WinSTEP
Mendukung PNG, TIFF dan file ICO untuk panel ikon
Diperkirakan tombol bergairah
Multilingual interface dengan dukungan untuk bahasa Rusia

Untuk mengakomodasi aplikasi yang diperlukan atau folder pada panel dengan menyeret ikon yang sesuai dengan mouse. Memungkinkan Anda untuk membuat panel docking ganda, masing-masing akan menyediakan akses ke set tertentu dari aplikasi. Panel dapat ditumpuk, dalam hal ini, ketika kursor ditampilkan submenu yang sesuai atau set ekstra ikon.

Sampai saat ini, Nexus Ultimate - itu salah satu dermaga multi-paling kuat, menarik dan, yang tidak hanya semua fitur-fiturnya, tetapi juga termasuk widget, ketika Anda membawa lebih efek, kulit, dukungan untuk drag-and-drop, sebagai serta refleksi dari label, blur latar belakang, mendukung daftar tugas dan banyak lagi. Tentu Sangat serbaguna, Nexus Ultimate memungkinkan Anda untuk men-download ratusan wallpaper dari Internet, dan sepenuhnya kompatibel dengan gambar latar belakang dermaga lainnya.
Winstep Xtreme 12.2

0 comments:

Post a Comment