468x60 ads




Leawo PowerPoint to DVD Pro 4.2.0 Build 202


Sebuah program master yang memberdayakan Anda untuk membakar file PowerPoint yang menarik untuk film Blu-ray/DVD untuk menikmati pada TV atau proyektor dengan Blu-ray/DVD player, dan yang membantu Anda untuk mengkonversi presentasi PPT ke 23 format video yang kompatibel untuk website seperti YouTube dan gadget portabel seperti iPod, iPhone dan iPad.

Alat konversi memiliki kinerja yang baik dalam melestarikan semua efek asli dari PowerPoint (misalnya animasi, suara, transisi, dan klip video), berbagai kaya menu DVD untuk tampilan layar, pengaturan perhatian dari mode pemutaran slide, dan pilihan khas logo penyisipan untuk output. Apakah Anda seorang guru atau seorang profesional, ketika mengambil Leawo PowerPoint ke DVD Pro, Anda akan selalu menikmati presentasi Anda dalam jangkauan di kantor, rumah dan di mana saja.

Pengalaman yang paling dalam presentasi PowerPoint di TV, Internet, X-platform dan portabel. Konversi PPT ke Disc DVD, Blu-ray dan video dengan kinerja dan kesenangan, Leawo PowerPoint ke DVD Pro meluas presentasi Anda ke peralatan rumah tangga seperti TV dan situs berbagi video seperti YouTube.

Membakar PowerPoint ke DVD Disc atau Blu-ray untuk Berbagai Blu-ray Disc / DVD Pemain
Dengan membuat DVD apik atau Blu-ray Disc dari PowerPoint, ini PowerPoint ke DVD / Blu-ray converter memberdayakan Anda untuk pemutaran slideshow di platform yang berbeda, misalnya dari PC ke yang lain, ke Mac, terutama ke TV dengan Blu-ray Disc / DVD player.

Keluaran PowerPoint ke DVD sebagai standar Rasio Aspek beragam spesifik
Memeriksa "Buat Standar DVD" pilihan berarti Anda akan menetapkan gaya DVD untuk presentasi dipilih. Dalam mode ini, Anda dapat memilih aspek rasio video yang beragam (usu. 4:3 atau 16:9) untuk standar layar yang berbeda yang tersedia.

Keluaran PowerPoint untuk Blu-ray Disc sebagai Rasio Aspek Spesifik
Jika Anda ingin menampilkan presentasi PowerPoint Anda sebagai gaya Disc Blu-ray, hanya memeriksa "Buat Blu-ray Disc" pilihan. Modus pilihan yang kita diberikan meliputi 720p (1280x720) dan 1080p (1920x1080). Selain itu, Rasio Aspek terbaik untuk Blu-ray Disc merupakan 16:9.

Mengkonversi PowerPoint untuk Video Format 23
Selain Standar DVD dan Blu-ray Disc, PowerPoint ke DVD / Blu-ray alat juga dapat mengkonversi presentasi PowerPoint untuk video dalam ASF, AVI, WMV, MPEG, FLV, MP4, VOB, 3GP, 3G2, MOV, TS, DV, DAT, RM, RA, MKV, MKA, Wii AVI, MOV Wii, NDS DPG, NDS DPG2/DPG3/DPG4.

Input baru dukungan untuk PowerPoint 2010
Leawo PowerPoint ke DVD Pro ditambahkan dengan dukungan segar untuk PowerPoint terakhir 2010 dan suplemen perhatian Anda untuk mengkonversi PowerPoint 2010 presentasi sampai 22 format video selain WMV.

Tambahkan Logo untuk presentasi PowerPoint
Mewarnai pengalaman konversi dengan fitur awal "logo". Dengan PowerPoint ke DVD / Blu-ray converter, Anda dapat menambahkan merek dagang perusahaan Anda sendiri atau avatar untuk mengidentifikasi DVD PowerPoint atau Blu-ray Disc dan menjaganya terhadap tangan pembajakan.

Arahkan penonton dengan tema halus Blu-ray/DVD menu
Menyediakan berbagai macam menu Blu-ray/DVD untuk berbagai kesempatan termasuk tema Standar, Bisnis, Pendidikan, Liburan, Alam, Olahraga, dll

Khusus presentasi mode: Satu Animasi Satu Bab & Satu Slide Bab Satu
Ini PowerPoint ke DVD / Blu-ray converter mendukung 2 mode presentasi khusus: Satu Animasi Satu Bab & Satu Slide Bab Satu. Mantan ini dirancang untuk guru dan presenter bisnis untuk membuat poin penekanan, sedangkan yang kedua untuk pengguna pemula untuk menghindari pengulangan yang tidak perlu.

Rekam suara narasi untuk Disc keluaran DVD atau Blu-ray dan video
Tawarkan fungsi merekam suara seperti narasi Anda dan petunjuk ke Disc keluaran DVD, Blu-ray atau video. Ini bekerja efisien bila Anda lupa menambahkan file audio dalam presentasi sumber.

Mempertahankan penuh animasi, musik, klip video dan transisi slide
Rentan menjaga segala sesuatu dari presentasi PowerPoint tertentu, esp. animasi, latar belakang musik, klip video dan transisi slide dalam.

Dukungan batch konversi PowerPoint ke DVD / Blu-ray dan PowerPoint untuk video
Beralih hingga 12 file PPT terdengar DVD, Blu-ray atau video sekaligus. Bertemu dengan baik untuk multi-konversi presentasi.

Cepat konversi dengan output Blu-ray/DVD/video rapi
Proses presentasi PowerPoint dalam beberapa detik saat berbuah baik DVD, Blu-ray Disc atau video slideshow. Hemat waktu Anda untuk maksimal.

Homepage - http://www.leawo.comLeawo PowerPoint to DVD Pro 4.2.0 Build 202

0 comments:

Post a Comment