468x60 ads




StatSoft Statistica v10.0


Andalan lini produk StatSoft adalah suite STATISTICA produk perangkat lunak analisis dan solusi. STATISTICA menyediakan array yang paling komprehensif analisis data, pengelolaan data, visualisasi data, dan prosedur data mining. Teknik ini meliputi pilihan yang luas dari pemodelan prediksi, clustering, klasifikasi, dan teknik eksplorasi dalam satu platform perangkat lunak. Klik tombol untuk download gratis dari versi 30 hari percobaan berfungsi penuh STATISTICA. Kami juga akan mengirimkan panduan evaluasi untuk mengoptimalkan prosedur tes. STATISTICA adalah platform analisis mencoba dan benar dengan lebih dari dua dekade sejarah dalam memberikan hasil bisnis yang sukses bagi pelanggan kami, basis pengguna global lebih dari 600.000 pengguna.


STATISTICA disediakan dalam enam kategori dasar dari lini produk:
Enterprise: produk STATISTICA dirancang untuk digunakan oleh beberapa pengguna di situs atau seluruh organisasi, termasuk penggunaan STATISTICA melalui thin client (web browser) arsitektur akses di sebuah Wide Area Network.
Berbasis Web Aplikasi Analytic: STATISTICA produk dikerahkan dalam arsitektur sangat scalable, berbasis Web untuk disesuaikan, aplikasi berbasis web turnkey analitik.
Data Mining Solusi: Sistem yang paling komprehensif dan efektif yang user-friendly alat untuk proses data mining keseluruhan - dari query database untuk menghasilkan laporan akhir.
Desktop: produk STATISTICA dirancang untuk digunakan pada workstation tunggal.
Konektivitas dan Data Solusi Integrasi: konfigurasi untuk sumber data di STATISTICA Enterprise didefinisikan dan dikelola secara terpusat dengan menggunakan alat STATISTICA Manajer Administrasi Enterprise.
Solusi Power: Power Solusi adalah kombinasi dari produk dan konsultasi. Solusi ini, berdasarkan data mining prediksi dan analisis, menghasilkan segera, perbaikan yang signifikan, dan ditawarkan di sebagian kecil dari biaya upgrade perangkat keras yang diperlukan untuk memproduksi masing-masing sama - tetapi sering tidak efektif - hasil.

StatSoft, Inc (www.statsoft.com) didirikan pada tahun 1984 dan sekarang salah satu penyedia global terbesar perangkat lunak analitik di seluruh dunia. StatSoft juga merupakan produsen terbesar dari perusahaan-lebar sistem pengendalian kualitas dan perbaikan perangkat lunak di dunia. Perangkat lunak ini tersedia di lebih dari 10 bahasa yang didukung oleh sejumlah besar kantor di seluruh dunia.

Andalan lini produk StatSoft adalah suite STATISTICA produk perangkat lunak analisis dan solusi. STATISTICA menyediakan array yang paling komprehensif analisis data, pengelolaan data, visualisasi data, dan prosedur data mining. Teknik ini meliputi pilihan yang luas dari pemodelan prediksi, clustering, klasifikasi, dan teknik eksplorasi dalam satu platform perangkat lunak.

STATISTICA adalah platform analisis mencoba dan benar dengan lebih dari dua dekade sejarah dalam memberikan hasil bisnis yang sukses bagi pelanggan kami, basis pengguna global lebih dari 600.000 pengguna.

Produk STATISTICA line dan yang tajam, perusahaan-lebar, terukur, penuh Web-enabled sistem pemrosesan terdistribusi yang digunakan di berbagai industri dan aplikasi oleh perusahaan global terkemuka di bidang-bidang seperti Manufaktur, Power Generation, Semikonduktor, Farmasi, Kimia , Petrokimia, Pengolahan Makanan, Otomotif, Alat Berat, Asuransi, Telekomunikasi, R & D, dan lainnya.

STATISTICA banyak digunakan sebagai komponen, integral dari infrastruktur komputer perusahaan untuk meningkatkan produktivitas dan garis bawah, untuk meningkatkan keselamatan, mengurangi polusi industri, dan membantu menyelamatkan lingkungan. Hal ini juga digunakan dalam aplikasi mission-critical manufaktur, di industri yang diatur FDA dikontrol [juga untuk membantu mencapai sesuai dengan CFR Part 11 dan Sarbanes-Oxley (SOX) peraturan] dan sebagai dasar dari perusahaan-lebar inisiatif Six Sigma. Analisis data perangkat lunak dari StatSoft digunakan di universitas-universitas besar banyak, Lembaga Penelitian, Korporasi, dan fasilitas manufaktur di lebih dari 60 negara.

STATISTICA Industri / Ikhtisar Solusi

Kekayaan kemampuan analitis dan grafis dalam suite STATISTICA produk telah digunakan dengan sukses di berbagai industri dan aplikasi. Organisasi di banyak industri mengandalkan STATISTICA untuk perbaikan proses, evaluasi kualitas produk, pemberdayaan penelitian dan kegiatan pembangunan, dan aplikasi lainnya yang tak terhitung jumlahnya. Sebuah perkiraan konservatif STATISTICA pangkalan pengguna di seluruh dunia adalah lebih dari 600.000 pengguna. STATISTICA adalah standar perusahaan analisis platform di berbagai organisasi Global 1000.
...

Situs Web: http://www.statsoft.comStatSoft Statistica v10.0

0 comments:

Post a Comment