468x60 ads




AUTODESK REVIT STRUCTURE v2013-ISO


Autodesk Revit ® ® perangkat lunak menyediakan insinyur struktur dan desainer dengan alat-alat untuk lebih akurat merancang dan membangun struktur bangunan efisien. Dibangun untuk mendukung Building Information Modeling (BIM), Revit membantu Anda menggunakan model cerdas untuk mendapatkan informasi tentang proyek melalui simulasi dan analisis dan memprediksi kinerja sebelum konstruksi. Desain dokumen lebih akurat menggunakan informasi terkoordinasi dan konsisten melekat dalam model cerdas.


Apa yang Baru
Revit Server Perangkat Tambahan
Perangkat tambahan Server Revit memberikan lebih banyak kontrol atas pengelolaan model Revit pusat. Akselerator, sekarang bisa koneksi ke beberapa host, memungkinkan Anda untuk membuat jaringan Revit Server terdistribusi. Autodesk ® Vault Kolaborasi AEC alur kerja juga telah ditingkatkan.

Interoperabilitas Perangkat Tambahan
Revit menawarkan kemampuan untuk mengimpor dan mengekspor gambar ke dan dari Bentley Microstation V7 dan V8 format file, serta ekspor ditingkatkan untuk DWF ™ dan ™ DWG format. Hal ini memungkinkan alur kerja lebih diandalkan dan dikonfigurasi dan kiriman.

Industri ditingkatkan Foundation Class (IFC) Dukungan
BuildingSMART Industri Internasional Foundation Class (IFC) 2x3 versi sekarang bersertifikat untuk Revit. Dengan sertifikasi, Revit sesuai dengan standar industri global, termasuk standar GSA. Sumber Revit Buka IFC eksportir telah ditingkatkan untuk mendukung standar muncul. Anda dapat mengusulkan perubahan terhadap ekspor IFC untuk mendukung daerah-persyaratan ini memungkinkan Anda untuk berbagi informasi dengan lebih efektif dengan aplikasi pihak ketiga untuk mendukung alur kerja desain.

Revit Bursa App Store
The Revit Bursa App Store adalah sebuah platform web yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mendapatkan akses ke add-in dan konten lainnya dalam platform Revit.

Dimensi Tambahan
Revit menawarkan perangkat tambahan untuk kemampuan dimensi. Sebuah alat diameter dimensi baru memungkinkan sebuah segmen individu dalam rantai dimensi multi-segmen yang akan dipilih dan dihapus. Selain itu, kasus dimensi sekarang dapat menampilkan nilai-nilai segmen, teks kesetaraan, atau string rumus kesetaraan.

Autodesk 360 Integrasi
Revit membuat lebih mudah bagi pelanggan Berlangganan Autodesk untuk mendapatkan akses ke fitur terintegrasi 360 Autodesk, termasuk rendering dan analisis energi. Kirim desain Anda ke awan untuk lebih cepat, rendering kualitas yang lebih tinggi dan analisis tanpa mengganggu alur kerja Anda.

Peningkatan Analytical Model
Perangkat tambahan untuk model analitik memungkinkan manipulasi langsung dari pelat lantai dan pondasi memberikan fleksibilitas desain yang lebih besar. Sebuah Elemen link baru Analytical telah ditambahkan untuk mempercepat analisis struktur dengan menghubungkan kolom offset atau balok.

Peningkatan Detailing dengan Penguatan Daerah dan Path
Pada Autodesk Revit dan Revit Struktur Penguatan perangkat lunak, Area dan Path telah diperbarui. Sekarang dapat host rebar struktural, sangat mirip dengan cara yang balok sistem dan gulungan tuan rumah framing struktural.

Peningkatan Snapping-Untuk fillet dan Hooks
Fitur ini menyediakan referensi pada fillet behel / dasi rebar dan hook yang menyediakan bar standar referensi tambahan untuk rebar bergabung. Hal ini memungkinkan bar untuk memperbarui benar berdasarkan perubahan dihitung, dan membantu menjaga desain terkoordinasi dan akurat.

Penguatan dengan Fabric Kawat Struktural
Fitur ini memungkinkan Anda untuk menambahkan kain kawat struktural untuk elemen beton. Penguatan kain Struktural dapat di-host di lantai struktural, lempeng pondasi, dan dinding struktural untuk mendukung kebutuhan proyek.

Dukungan Penciptaan Menggambar Toko Bangunan Sidang
Perangkat tambahan telah dibuat untuk majelis bangunan, sehingga lebih mudah untuk mendefinisikan dan mengelola penciptaan gambar toko. Tampilan Majelis sekarang dapat ditempatkan pada reguler, non-perakitan lembaran dan dapat host pandangan teratur, membantu menghubungkan desain untuk merinci.

Autodesk 360 Analisis Struktural
Melakukan analisis statis untuk berbagai bangunan dari awan. Mudah menghitung varian yang berbeda dari model yang sama dan menggunakan hasil analisis untuk menginformasikan keputusan desain awal dalam proses dengan Autodesk ® analisis struktural 360 tersedia di Autodesk Subscription.
AUTODESK REVIT STRUCTURE v2013-ISO : part 1
AUTODESK REVIT STRUCTURE v2013-ISO : part 2
AUTODESK REVIT STRUCTURE v2013-ISO : part 3
AUTODESK REVIT STRUCTURE v2013-ISO : part 4
AUTODESK REVIT STRUCTURE v2013-ISO : part 5
AUTODESK REVIT STRUCTURE v2013-ISO : part 6
AUTODESK REVIT STRUCTURE v2013-ISO : part 7

0 comments:

Post a Comment