468x60 ads




SiSoftware Sandra Professional Business/Personal/Enterprise/Engineer Standard 2012.05.18.40 (SP3) Multilingual


Sandra 2012 - versi terbaru dari pemenang penghargaan utilitas yang mencakup analisis jauh, pembandingan dan fitur diagnostik untuk PC, server,, PDAs1 Cerdas Phones1, kantor kecil / rumah kantor (SOHO) jaringan dan jaringan perusahaan. SiSoftware Sandra (yang Penganalisa Sistem, Diagnostik dan Pelaporan Asisten) adalah informasi & utilitas diagnostik. Ini harus menyediakan sebagian besar informasi (termasuk didokumentasikan) Anda perlu tahu tentang hardware, software dan perangkat lain apakah hardware atau software.

Ia bekerja sepanjang baris utilitas Windows lainnya, namun mencoba untuk melampaui mereka dan menunjukkan lebih dari apa yang sebenarnya terjadi. Memberikan user kemampuan untuk menarik perbandingan pada kedua tinggi dan tingkat rendah. Anda bisa mendapatkan informasi tentang CPU, chipset, video adapter, port, printer, kartu suara, memori, jaringan, Windows internals, AGP, PCI, PCI-X, PCIe (PCI Express), database, USB, USB2, 1394/Firewire , dll


SiSoftware, didirikan pada tahun 1995, adalah salah satu penyedia terkemuka analisis komputer, perangkat lunak diagnostik dan benchmarking. Produk unggulan, yang dikenal sebagai "Sandra", diluncurkan pada tahun 1997 dan telah menjadi salah satu produk yang paling banyak digunakan di bidangnya. Hampir 600 di seluruh dunia TI publikasi, majalah dan situs review menggunakan SANDRA untuk menganalisis kinerja komputer saat ini. Lebih dari 8.000 on-line review dari perangkat keras komputer yang digunakan Sandra adalah katalog pada website kami sendiri.

Sejak diluncurkan, SiSoftware selalu menjadi yang terdepan dalam arena teknologi, yang antara penyedia pertama dari benchmark yang menunjukkan kekuatan teknologi baru yang muncul seperti multi-core, GPGPU, OpenCL, AMD64/EM64T/x64, IA64, NUMA, SMT (Hyper-Threading), SMP (multi-threading), AVX, FMA, SSE4.2, SSE4.1, SSE4A, SSSE3, SSE3, SSE2, SSE, MMX, Java dan. NET.

Port asli untuk semua sistem operasi utama yang tersedia:
* Windows 2000, XP, 2003, Vista *, Longhorn * (x86)
* Windows x64 Edition XP/2003/Vista * / Longhorn * (AMD64/EM64T)
* Windows 64-bit Edition 2003/Longhorn * (IA64)
* Windows Mobile 2003/2003SE (ARM CE 4.20)
* Windows Mobile 5 (ARM CE 5.01)
* Windows Mobile 6 (ARM CE 5,02)

Semua teknologi utama yang didukung dan dimanfaatkan:
* SMP - Multi-Processor
* MC - Multi-Core
* SMT / HT - Hyper-Threading
* MMX, SSE, SSE2, SSE3, SSSE3 - Multi-Media petunjuk
* Wireless MMX - Mobile multi-media instruksi
* NUMA - Non-Uniform Memory Access
* AMD64/EM64T/x64 - 64-bit ekstensi untuk x86
* IA64 - Intel Itanium * 64-bit

Apa manfaat dari peringkat benchmark Hidup Sandra:
• akses Live untuk menguji hasil produk terbaru di pasar, yang dikaji oleh situs review didirikan dan majalah. Saat ini, lebih dari 600 publikasi menggunakan produk SiSoftware dalam tinjauan mereka - silakan lihat Ulasan & benchmark halaman Hasil untuk daftar saat ini tinjauan.
• Tinggal akses ke ribuan hasil dikirim pengguna Sandra lain, selain ratusan hasil tes referensi yang diberikan oleh SiSoftware.
• Bandingkan kinerja perangkat Anda (atau perangkat Anda berniat untuk membeli) pada platform yang berbeda, periksa bahwa mereka memenuhi ekspektasi kinerja.
• Cari tahu mana perangkat overclock yang terbaik, lihat seberapa jauh pengguna lain telah overclocked perangkat Anda sendiri: mendapatkan performa terbaik untuk uang Anda!
• Otomatis cadangan dan mengembalikan hasil tes anda: Sandra akan mendownload secara otomatis ke instalasi baru, komputer baru atau komputer pada jaringan Anda.
• Bentuk tim dengan teman atau rekan dan tim Anda untuk mendapatkan peringkat tertinggi; berbagi pengujian hasil dan manfaat dari orang-orang pengguna lainnya. Menjadi bagian dari komunitas kami di seluruh dunia.
• Implementasi Buka: SiSoftware bekerja dengan mesin peringkat lain dan akan menambahkan dukungan lebih lanjut sesegera mungkin.

Menyenangkan fitur baru:
• Ratusan baru referensi hasil tes berkat komunitas kami penguji Beta. Terima kasih kami untuk semua kerja keras mereka.
• Dukungan untuk Benchmark GPGPU diperbarui: AMD 1,4 * Streaming dan nVidia CUDA 2,2 *.
• Dinamis GPGPU kerja beban scheduler saat menggunakan kartu yang berbeda GPGPU dalam sistem yang sama atau kartu GPGPU tersendiri dalam satu sistem dengan grafis terpadu (IGP) ketika kedua dukungan GPGPU fitur.
• Peningkatan akurasi pengukuran dalam Disk Fisik, Sistem File, Flash / SSD benchmark (0.01ms bukan 1ms): sekarang Anda dapat mengukur SSD baru tercepat dan perangkat flash lain yang lebih akurat.
• Peningkatan akurasi pengukuran pada Latency Memory, benchmark Efisiensi Multi-Core (0.1ns bukan 1ns): sekarang Anda dapat mengukur prosesor baru tercepat dan memori sub-sistem yang lebih akurat.
• VIA Nano (mobile) prosesor 64-bit di Windows Vista SP2 * / * Server 2008 SP2 dan masa depan Windows 7 * / * Server 2008 R2.
• Tes Lanjutan hasil manajemen, termasuk: kustomisasi, impor / ekspor ke format file yang umum, download hasil tes Peringkat dan integrasi dengan mesin Harga untuk menentukan produk nilai terbaik di pasar.

Fitur utama:
• 4 asli arsitektur pendukung (x86, x64/AMD64/EM64T, IA64/Itanium2, ARM).
• 2 asli platform dukungan GPGPU (AMD CTM/STREAM1, nVidia CUDA1, masa depan Intel).
• 3 asli Graphics platform pendukung (DirectX 9, DirectX 10/10.1).
• 23 modul pembandingan ditetapkan, 4 baru untuk versi 2009.
• resmi dukungan hardware besar melalui mitra teknologi (Intel, AMD / ATI, SiS, VIA / Centaur).
• Pilihan charting 7: gabungan, komponen, performa vs kecepatan / tenaga / biaya, kapasitas vs kekuasaan / grafik biaya.
• versi bahasa 6 (Inggris, Jerman, Perancis, Italia, Rusia, Jepang) berkat Penerjemah kami.
• Peningkatan Sandra Lite versi (gratis untuk pribadi / pendidikan digunakan)


Home Page - http://www.sisoftware.net/
SiSoftware Sandra Professional Business 2012.05.18.40 Multilingual
SiSoftware Sandra Personal 2012.05.18.40 Multilingual
SiSoftware Sandra Enterprise 2012.05.18.40 Multilingual
SiSoftware Sandra Engineer Standard 2012.05.18.40 Multilingual

0 comments:

Post a Comment