468x60 ads




Bigasoft Audio Converter v3.6.7.4419


Bigasoft Audio Converter adalah alat konversi mudah menggunakan audio menyediakan cara cepat untuk mengkonversi lagu favorit antara hampir semua format termasuk MP3, WMA, M4A, AAC, AC3, WAV, OGG, dll digital untuk audio converter dapat digunakan sebagai MP3 konverter, WMA converter, M4A converter, dan sebagainya.


Fitur Utama

1. Mendengar lagu-lagu mana saja
* Bigasoft Audio Converter menyediakan cara cepat untuk mengkonversi format musik untuk membawa musik fantastis Anda di mana saja dan mendengar lagu-lagu yang luar biasa bila Anda inginkan. Anda dapat mendengarkan lagu favorit Anda pada iPod, iPhone, BlackBerry, PSP, PS3, Zune, MP4 player, dan sebagainya.
2. Mengkonversi file musik
* Converter audio dapat membantu Anda dengan mudah mengkonversi audio antara hampir semua format termasuk MP3, WMA, M4A, AAC, AC3, WAV, OGG, dll konverter audio digital dapat digunakan sebagai MP3 converter, WMA converter, M4A converter, dan sebagainya pada.
3. Convert audio MP3
* Converter audio MP3 memudahkan untuk mengkonversi MP3 ke WMA format audio, M4A, AAC, dan sebagainya. Audio ke mp3 converter merupakan software all-in-one dan super kuat konversi audio MP3.
4. Audio splitter
* Alat pembagi pintar audio dengan mudah dapat memotong file audio ke berbagai trek suara individu oleh karena anda akan.
5. Nikmati musik dari video musik
* The video ke audio converter memungkinkan Anda untuk mengekstrak track audio dari semua film populer atau video musik, seperti AVI, MPEG, MP4, MPG, VOB, MKV, WMV, dll
6. Batch konversi
* Sekarang dengan konversi batch audio, converter video profesional audio yang mendukung mengkonversi jumlah besar musik atau film pada suatu waktu. Selain itu dapat mematikan komputer Anda secara otomatis setelah konversi telah dilakukan.
7. Pause dan melanjutkan konversi
* Selama konversi, Anda dapat menghentikan sebentar, melanjutkan mengubah atau menghentikan konversi sebagaimana Anda akan.
8. Mendengar sebelum konversi
* Dengarkan klip musik sebelum konversi audio dapat menghemat waktu Anda.
9. Mudah digunakan
* Dengan antarmuka user-friendly, alat konversi audio cocok untuk kedua veteran dan pemula Anda dapat menyelesaikan konversi semudah 1-2-3.
10. Dukungan multi-bahasa
* Dukungan multi-bahasa seperti Inggris, Jerman, Perancis, Cina, dan Jepang sekarang.
11. Mendukung Windows 7
* Mendukung semua Windows termasuk Windows 7, Windows XP, Windows Vista, dan Windows 2000.
Bigasoft Audio Converter v3.6.7.4419

0 comments:

Post a Comment