468x60 ads




Cadence SPB OrCAD 16.5.016 (Allegro SPB)


Cadence OrCAD PCB design suites  menggabungkan industri terkemuka, produksi-terbukti, dan sangat scalable aplikasi desain PCB untuk memberikan masuk skema lengkap, simulasi, dan tempat-dan-rute solusi. Dengan ini, alat yang kuat intuitif yang mengintegrasikan mulus di seluruh aliran desain PCB seluruh, insinyur dapat dengan cepat memindahkan produk dari konsepsi sampai hasil akhir.


Profil Perusahaan

Untuk mengimbangi permintaan pasar untuk kinerja yang lebih dan fungsi di ponsel saat ini, kamera digital, komputer, sistem otomotif dan produk elektronik lainnya, miliaran pak produsen transistor dalam satu chip. Integrasi besar sejajar dengan pergeseran ke-kecil proses geometri, di mana transistor chip dan fitur fisik lainnya bisa lebih kecil dari panjang gelombang cahaya yang digunakan untuk mencetaknya.

Perancangan dan pembuatan perangkat semikonduktor dengan skala fenomenal tersebut, kompleksitas dan tantangan teknologi tidak akan mungkin tanpa desain otomatisasi elektronik (EDA). Hal ini penting untuk segalanya dari memverifikasi bahwa transistor segudang melakukan apa desainer dimaksudkan untuk berurusan dengan efek fisik pada elektron bepergian mil kabel dengan lebar terkadang berukuran kurang dari 100 nanometer.

Desain Sistem irama adalah terkemuka di dunia EDA perusahaan. Pelanggan irama menggunakan perangkat lunak kami, hardware, dan layanan untuk mengatasi berbagai kendala teknis dan ekonomi.

Baru Allegro 16,5 Teknologi

Teknologi Allegro terbaru akan tersedia melalui fleksibel on-demand konfigurasi produk yang menawarkan efisiensi biaya dan skalabilitas. Allegro 16,5 rentang silikon, SoC, dan sistem-tingkat perkembangan dan menawarkan manfaat PCB desainer seperti:

- Fungsional kepadatan yang lebih tinggi dengan aliran kendala-driven untuk komponen tertanam
- Lebih cepat waktu penutupan dengan teknologi interkoneksi baru desain PCB perencanaan
- Lebih sedikit iterasi prototipe fisik dengan authoring tim desain konkuren
- Lebih efisien daya rendah desain dengan pengiriman daya analisis jaringan terpadu
- Sebuah compliant dan jalan lebih cepat dengan implementasi paket / papan-sadar SoC IP
- Kerjasama halus antara tim-tim global dengan SIP baru didistribusikan co-desain
- Fleksibilitas melalui konfigurasi "dasar ditambah opsi"
Cadence SPB OrCAD 16.5.016 (Allegro SPB) : Part 1
Cadence SPB OrCAD 16.5.016 (Allegro SPB) : Part 2
Cadence SPB OrCAD 16.5.016 (Allegro SPB) : Part 3
Cadence SPB OrCAD 16.5.016 (Allegro SPB) : Part 4
Cadence SPB OrCAD 16.5.016 (Allegro SPB) : Part 5

0 comments:

Post a Comment