468x60 ads




Digital Redux - Plastic Toy Instruments MULTiFORMAT


Pencipta perpustakaan ini telah mengumpulkan mainan musik dan instrumen dari 40 tahun terakhir dan telah mencari-cari dan menemukan beberapa instrumen anak-anak terdengar paling keren itu. Koleksi ini menunjukkan beberapa keyboard terdengar paling langka, tidak biasa, dan unik dan mainan yang pernah dibuat.

Perpustakaan ini direkam secara profesional dengan setiap instrumen mic'd dan susah payah direkam untuk menciptakan bank sampler multi format yang benar-benar menciptakan keaslian lo-fi dari hal yang nyata. Di antara beberapa instrumen direkam adalah xylophone, glockenspiel, kotak musik, mainan musik, berbagai sangat dingin, murah, keyboard plastik, piano, drum dan perkusi dan banyak lagi.


Perpustakaan adalah dalam berbagai format untuk integrasi yang mudah ke produksi Anda. Koleksi ini adalah mutlak harus ada untuk setiap produsen genre yang mencari untuk berpikir di luar kotak & memiliki gudang instrumen terdengar segar & tidak biasa.

Perpustakaan ini multi-format selesai 4,41 GB dalam ukuran. Tercatat 44,1 kHz / / 24-Bit. Mengandung 2630 + Sampel Audio.

'Toy Plastik Instrumen' meliputi:

• Drum Loops: Drum loop dari keyboard berbagai mainan dan drum mesin

• Drum Satu Shots: Satu suara drum tembakan dari keyboard berbagai mainan dan drum
mesin

• Multi-Instrumen Contoh: 1960 Xilofon, Glokenspiel, Musik Box, Stylophone, Toy Guitar, Toy Sax, Trumpet FX, Xilofon Vintage, Gambang kayu, dan Metal Xilofon

• Keyboard Multi-Sampel: Termasuk; K-Saki, MSM, M-Tel, Musico, pembuat Song, Pinkle, Song Max, Suara Spookie, dan Keyboard Musik Nada Warped loop dari keyboard dan sajak

• Musik Loops: Termasuk Nada 1980, Grand, Piano Patah, Elektronik, dan Vintage

• Piano Sampel multi

• Sound FX: Satu tembakan FX suara dari berbagai mainan dan keyboard

• Toy Perkusi: hit perkusif Berbagai

Produk ini ditujukan untuk digunakan oleh seniman rekaman, penulis lagu, produser, insinyur, DJ, studio rekaman dan desainer suara. Para Redux Digital perpustakaan akan membantu Anda dalam membuat demo, catatan, remix, iklan, jingle, produksi pos, trek suara untuk film, teater, musikal, live performance, permainan komputer dan produksi multimedia.
Digital Redux - Plastic Toy Instruments MULTiFORMAT

0 comments:

Post a Comment