468x60 ads




ESET SysRescue CD 01.03.2012 Update 6928 (ISO)


Keuntungan utama dari SysRescue ESET adalah kenyataan bahwa ia berjalan independen dari sistem operasi host, sementara itu memiliki akses langsung ke disk dan seluruh filesystem. Berkat ini adalah mungkin untuk menghapus infiltrasi yang biasanya tidak dapat dihapus, misalnya ketika sistem operasi berjalan, dll Pemindaian kecepatan cukup cepat dibandingkan dengan disk penyelamatan lainnya. Scan sangat teliti karena mencoba untuk memindai file di dalam arsip dikompresi dan juga dalam installer setup.


Untuk CD rescue untuk menggunakan secara efektif, Anda harus memberikan yang boot komputer dari media boot SysRescue ESET. Boot prioritas dapat dimodifikasi di BIOS. Atau, Anda dapat memanggil menu boot selama startup komputer - biasanya menggunakan salah satu F9 - F12 tergantung pada versi motherboard anda / BIOS.

Isi dari CD tersebut akan ditulis ke memori operasi (RAM). Setelah boot up, ESS akan mulai. Sejak SysRescue ESET hanya digunakan dalam situasi tertentu, modul perlindungan dan fitur program yang ada di ESS biasa yang tidak diperlukan; daftar mereka dipersempit ke Komputer scan, Update, dan beberapa bagian dalam Setup. Kemampuan pembaruan basis data virus signature adalah fitur yang paling penting dari SysRescue ESET.

Misalkan komputer dalam jaringan telah terinfeksi oleh virus memodifikasi executable (EXE) file. ESS adalah mampu membersihkan semua file yang terinfeksi kecuali explorer.exe, yang tidak dapat dibersihkan, bahkan dalam Safe mode. Itu karena fakta bahwa explorer.exe, sebagai salah satu proses Windows Essential, diluncurkan di Safe mode juga. ESS tidak dapat melakukan tindakan dengan file tersebut dan karena itu tetap terinfeksi.

Dalam skenario seperti itu, Anda dapat menggunakan SysRescue ESET untuk memecahkan masalah. SysRescue ESET tidak memerlukan komponen dari sistem operasi host. Oleh karena itu mampu memproses (membersihkan, menghapus) file pada disk.

OS: Windows XP / Vista / Tujuh (x86/x64)
Definisi 5935 dirilis: Maret 08, 2011 at 10:58
Kebutuhan: lebih dari 576 MB RAM yang terpasang pada komputer target, CD drive
Rekomendasi: Burn ISO image pada kecepatan rendah (8x jika tersedia)

Homepage - www.eset.com
ESET SysRescue CD 01.03.2012 Update 6928 (ISO)

0 comments:

Post a Comment