468x60 ads




HitekSoftware AutoKrypt 9.14


Enkripsi data perangkat lunak yang dirancang untuk otomatisasi. Secara otomatis mengenkripsi atau mendekripsi file dan folder pada jadwal. Metode enkripsi termasuk berbasis password, kunci rahasia, kunci publik dan kunci pribadi, kata sandi OpenPGP, Open PGP publik dan kunci pribadi.


Fitur

• Profil Enkripsi memungkinkan Anda dengan cepat menambahkan enkripsi dan dekripsi profil. File-file ini dapat digunakan dalam tugas enkripsi atau dekripsi.
• tugas Enkripsi memungkinkan Anda untuk mengenkripsi file atau seluruh folder dan subfolder.
• tugas Dekripsi memungkinkan Anda untuk mendekripsi file atau seluruh folder dan subfolder.
• Key Generator dapat menghasilkan rahasia, publik, swasta, kunci publik OpenPGP dan OpenPGP kunci pribadi.
• manajer Penyimpanan Kunci memungkinkan Anda untuk mengimpor atau mengekspor kunci untuk penggunaan luar.
• Email Pemberitahuan untuk semua tugas berdasarkan kode tugas keluar.
• variabel dinamis yang didukung untuk sebagian besar tugas. Tugas yang paling juga menghasilkan variabel yang dapat digunakan dalam tugas-tugas lainnya. • • Buat solusi otomatisasi canggih menggunakan tugas Automize kami dalam hubungannya dengan variabel, direktori / file monitor dan rantai tugas kita.
• Zip file dan direktori menggunakan wildcard pada jadwal. Dapat menambahkan tanggal / waktu untuk nama file untuk keperluan arsip.
• Salin file dan direktori menggunakan wildcard pada jadwal. Dapat menambahkan tanggal / waktu untuk nama file untuk keperluan arsip.
• Rantai Tugas Integrator menjalankan semua tugas AutoKrypt didukung secara berurutan, (dengan pilihan tergantung pada kode Keluar).

Fitur baru dalam Versi 9

* Daftar ini untuk 9,00 saja. Fitur baru / perbaikan / perbaikan bug ditambahkan dalam update patch setiap 2-4 minggu.

* Versi 9.x menggunakan Java 6. Versi 8.x digunakan Java 4.
* FTP Commons perpustakaan untuk FTP modul sekarang menggunakan Commons Bersih 2,0
* Minor update untuk FTP-j, SFTP-j, SFTP modul
* New File sifat tugas
* Baru Membuat tugas Direktori
* Direktori Baru daftar tugas
* Set Baru Permissions tugas
* Set Baru Timestamp tugas
* Logika Baru JIKA tugas - Automize hanya
* Logika Baru JIKA DAN ATAU tugas - Automize hanya
* Logika Baru Sementara tugas - Automize hanya
* Logika Baru Untuk - Automize hanya
* Baru CSV tugas Baca - Automize hanya
* Baru CSV tugas Tulis - Automize hanya
* Baru CSV Ulangi tugas - Automize hanya
* Variabel Array Baru (1D dan 2D) - Automize hanya
* Array Baru Baca tugas - Automize hanya
* Array tugas lingkaran Baru - Automize hanya
* Array Baru Filename tugas - Automize hanya
* Nama file baru untuk tugas Array - Automize hanya

Enkripsi Tutorial

Tutorial ini sangat singkat ini untuk pemula yang belum pernah menggunakan alat enkripsi sebelumnya.

Pengenalan
Ada dua jenis metode enkripsi: simetris dan asimetris.

1) Kata sandi Symmetric Berdasarkan Enkripsi - Ini adalah bentuk sederhana dari enkripsi. Ini adalah metode enkripsi simetris. Password yang sama digunakan untuk mengenkripsi dan mendekripsi data (atau file). Metode ini berguna untuk mengenkripsi informasi yang sensitif untuk diri sendiri, atau untuk keluarga, atau untuk beberapa teman yang dipercaya atau rekan kerja.

2) Enkripsi simetris Berbasis Rahasia Kunci
Ini adalah bentuk sederhana dari enkripsi berbasis kunci. Ini adalah metode enkripsi simetris. File kunci rahasia yang sama digunakan untuk mengenkripsi dan mendekripsi data (atau file). Ini bukan teknik yang sangat umum digunakan.

3) asimetri Enkripsi publik / swasta Berbasis kunci
Sebuah file kunci publik digunakan untuk mengenkripsi data. File kunci yang sesuai pribadi digunakan untuk mendekripsi data. Hanya Anda harus memiliki akses ke kunci pribadi Anda. Anda dapat mendistribusikan kunci publik Anda kepada siapapun yang membutuhkan untuk mengirimkan data. Ini adalah teknik yang paling umum digunakan dalam perusahaan.

OpenPGP enkripsi
Ini adalah metode enkripsi yang paling populer. Banyak perusahaan menggunakan enkripsi OpenPGP untuk bertukar atau menyimpan data sensitif.

OpenPGP kunci
Untuk memulai Anda akan harus membuat sepasang kunci OpenPGP. Kunci pribadi harus disimpan dengan hati-hati. Kunci publik harus didistribusikan ke, Anda rekan teman, pelanggan atau klien dll.

Enkripsi dan Dekripsi file
Pelanggan atau klien Anda dapat menggunakan kunci publik Anda untuk mengenkripsi file .. Kemudian email file yang dienkripsi kepada Anda. File yang dienkripsi hanya dapat didekripsi oleh kunci pribadi Anda. Jika email dicegat, tidak ada yang akan dapat mendekripsi file karena mereka tidak memiliki kunci pribadi Anda. Demikian pula jika Anda perlu mengirim file ke klien, Anda harus menggunakan klien kunci publik untuk mengenkripsi file. Hanya klien Anda memiliki kunci pribadinya untuk mendekripsi file.

Penandatanganan dan Verifikasi file
Untuk memastikan bahwa Anda telah mengirim file, Anda harus menggunakan kunci pribadi Anda untuk menandatangani file. Klien Anda kemudian dapat menggunakan kunci publik Anda untuk memastikan bahwa file itu dikirim oleh Anda.

Mengenkripsi & Daftar
OpenPGP software biasanya mendukung satu langkah mengenkripsi dan menandatangani. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengenkripsi file menggunakan kunci publik penerima. Pada saat yang sama, ini juga menandatangani file dengan kunci pribadi Anda. Ketika penerima menerima file ini, ia dapat menggunakan kunci pribadinya untuk mendekripsi file, dan menggunakan kunci publik Anda untuk memastikan bahwa itu memang dikirim oleh Anda.

Homepage - http://www.hiteksoftware.com/
HitekSoftware AutoKrypt 9.14

0 comments:

Post a Comment