468x60 ads




IK Multimedia AmpliTube 3 v3.7.1


AmpliTube 3. Raja Baru Nada. Lebih Gear. Lebih Rasakan. Lebih Power.More Tone.There itu seorang raja baru dalam nada, dan namanya adalah AmpliTube 3. Sebuah upgrade besar dari gitar bass terkemuka dan nada perangkat lunak gigi pemodelan, AmpliTube 3 meningkatkan standar industri dari berbagai suara, realisme dan power.If kreatif rekaman Anda atau bermain "rig" yang kurang dalam bahwa kehangatan, kaya analog subur ekspresif, maka Anda perlu check it out. Dengan lebih dari 160 potongan tepatnya model gear vintage dan modern yang tersedia dalam satu paket, AmpliTube 3 adalah gigi koleksi nada utama untuk penderitaan pemain / produsen / insinyur dari kecemasan nada.


Dengan lebih dari 160 potongan tepatnya model gear vintage dan modern yang tersedia dalam satu paket, AmpliTube 3 adalah gigi koleksi nada utama untuk penderitaan pemain / produsen / insinyur dari kecemasan nada. AmpliTube 3 memberikan Anda lebih banyak. Lebih Gear - Kombinasi Tak Terbatas.

AmpliTube 3 berisi lebih dari 160 buah gigi, lebih dari dua kali lipat jumlah paket lain, termasuk model dari koleksi paling dicari vintage dan workhorses modern.

Anda akan mendapatkan 51 stompboxes individu dan efek, 31 penguat preamp & daya bagian, model speaker 46 kabinet, 15 tahap high end dan mic studio, dan 17 pasca amp efek rak.

Plus, dengan arsitektur 3 baru AmpliTube terbuka, Anda dapat menambahkan paket lebih sebagai Anda membutuhkan mereka, seperti AmpliTube Fender ™ dan Ampeg SVX ®. Lebih Rasakan - Respon Dinamis Sejati.

AmpliTube 3 model gigi memberikan ATAS nuansa bermain yang paling realistis - bukan hanya nada - tapi respon dinamis yang sebenarnya dari rekan-rekan perangkat keras mereka. Tidak ada yang lebih dekat dengan rasa dan sentuhan bermain melalui rig nyata daripada AmpliTube 3.

Plus, dengan VRM milik IK itu ™ (Pemodelan Respon Volumetrik) teknologi, Anda dapat menambahkan ultra-akurat efek pembicara berputar, penempatan mic gratis ganda ditambah suasana ruang dan respon terhadap kerajinan kustom nada Anda. Lebih Power - Inspirasi Kreatif.

Hadapilah - suara Anda lebih baik, semakin baik Anda bermain. AmpliTube 3 melepaskan kekuatan lebih kreatif dari sebelumnya, membantu Anda untuk dengan mudah mengukir baru, voicings benar-benar unik untuk, bass gitar, drum keyboard, dan vokal.

Efek baru kami kreatif memungkinkan Anda membuat suara Anda tidak pernah dengar sebelumnya, dan baru "drag & drop" efek fitur konfigurasi memungkinkan Anda dengan cepat percobaan dengan efek dalam rantai sinyal untuk mendapatkan suara yang benar-benar unik.

Nada More - Setiap suara yang dapat Anda Bayangkan. AmpliTube 3 adalah suara untuk jiwa Anda. Dengan koleksi terbesar ultra-akurat gigi dimodelkan, efek kreatif dan fitur routing fleksibel, Anda tidak akan pernah kehabisan kemungkinan sonik.

Setiap suara yang Anda dengar, dan orang yang Anda belum di sini ... suara anda ada di sini. Fitur Lainnya - Custom Shop: New Tone Anda Toko Plug-in.

AmpliTube 3 sekarang menawarkan pengalaman belanja yang sama sekali baru untuk perangkat lunak plug-in yang adalah seperti mengunjungi sebuah toko gitar, salah satu yang buka 24/7 dengan menawarkan lengkap merek legendaris untuk membangun nada Anda benar-benar kustom dari kenyamanan studio Anda.

Home Page - http://www.ikmultimedia.com/amplitube/features/
IK Multimedia AmpliTube 3 v3.7.1

0 comments:

Post a Comment