468x60 ads




Incomedia WebSite X5 Evolution v9.0.6.1775 MULTILINGUAL-CRD


WebSite X5 Evolution 9 adalah solusi paling fleksibel dan selesai Anda akan menemukan untuk membuat website eye-catching, fungsional dan profesional, blog dan toko online.

Anda akan terkejut melihat betapa WebSite X5 Evolution 9 adalah mudah digunakan, tetapi apa yang mungkin paling menakjubkan adalah daya belaka dan totalitas fitur yang ditawarkan.

Mulai dari desain website, Anda akan menemukan bahwa dengan WebSite X5 Evolution 9 Anda dimanjakan untuk pilihan: Anda memiliki lebih dari 1.500 galeri siap menggunakan template, semua masing-masing dapat disesuaikan dengan preferensi Anda sendiri tertentu menggunakan built -in editor khusus disediakan untuk ini purpose.If Anda suka, Anda dapat membiarkan kehilangan kreativitas Anda dan mulai template Anda sendiri. Dalam kedua kasus, Anda dapat menciptakan tampilan yang pribadi untuk sebuah situs web asli dan unik.



Buat peta situs dan menambahkan semua halaman yang diperlukan untuk itu: mengatur mereka dalam tingkat yang berbeda, memberikan masing-masing pentingnya sesuai - WebSite X5 akan secara otomatis membuat dan memperbarui menu utama untuk Anda berdasarkan rencana awal, tanpa melupakan SiteMap bahwa mesin pencari akan digunakan untuk mengindeks halaman website Anda.

Membuat halaman multimedia menarik adalah terlalu mudah untuk menjadi kenyataan: Drag penggunaan WebSite X5 Evolution 9 s & Drop teknik untuk menambahkan teks, tabel, gambar, daftar Flash dan galeri javascript, video, audio, animasi Flash, e-mail form, widget, produk dan banyak lagi.

Semua format utama didukung dan Anda bahkan dapat menambahkan konten online seperti video dari YouTube dan Vimeo. Alat-alat dan pilihan yang tersedia memberi Anda kontrol penuh dari semua jenis sumber daya, tanpa menggunakan perangkat lunak lainnya.

Ketika datang untuk menambahkan fitur-fitur canggih ke website Anda, WebSite X5 Evolution 9 adalah tidak ada duanya untuk kesederhanaan.

Semua yang anda butuhkan untuk membuka sebuah toko online, menerima pembayaran PayPal, membuat blog atau podcast, mengelola akses pengguna ke daerah terlarang, menawarkan pilihan bahasa atau menambahkan banner iklan adalah semua di ujung jari Anda. Ini semua siap untuk digunakan, tetapi pada saat yang sama Anda dapat mengubah apa pun yang Anda tidak suka. Dengan alat seperti ini, tidak ada yang menghentikan Anda membuat website yang unik dan fungsional, sejalan dengan semua kecenderungan terbaru dan, tentu saja, terbuka untuk jaringan sosial.

Setelah selesai mengembangkan atau memperbarui situs Anda, Anda bisa mendapatkannya dan bekerja di Internet dalam waktu singkat, berkat mesin FTP built-in. Untuk membuat sesuatu yang lebih mudah, layanan web hosting dibundel dengan program, bahwa Anda dapat mengambil keuntungan dari, jika Anda mau.

Mesin built-in FTP mendukung koneksi aman dan menghemat waktu dengan bekerja di multi-mode connection. Ini juga cukup cerdas untuk memperbarui situs web dengan hanya file yang telah berubah, sehingga menghemat waktu Anda bahkan lebih. Setelah Anda online, Anda dapat menyiarkan fakta ke semua kontak Anda pada berbagai jaringan sosial dan ke Google.

Ketika Anda bekerja dengan Evolution WebSite X5 9 Anda yakin untuk mendapatkan kode praktek terbaik untuk website Anda yang mematuhi standar saat ini.

WebSite X5 Evolution 9 menghasilkan HTML5 + CSS 2.1 / 3 kode dalam format UTF8 dan mengintegrasikan perpustakaan jQuery javascript, untuk menjamin bahwa halaman situs Web Anda akan ditampilkan dengan benar oleh semua browser, termasuk perangkat mobile seperti iPhone dan iPad, dan akan lebih baik diindeks oleh mesin pencari. WebSite X5 Evolution 9 menggabungkan fungsi yang Anda butuhkan untuk mengoptimalkan situs Anda, termasuk SiteMap, untuk menawarkan visibilitas yang lebih baik dalam hasil pencarian.
Incomedia WebSite X5 Evolution v9.0.6.1775 MULTILINGUAL-CRD

0 comments:

Post a Comment