468x60 ads




LibreOffice 3.5.1 Final Portable


LibreOffice - cukup office suite alternatif yang signifikan dari Microsoft, yang mencakup beberapa aplikasi yang sebanding dalam fitur dengan aplikasi yang serupa dalam paket Microsoft Office: Writer - pengolah kata; Calc - spreadsheet, Impress - penciptaan dan tampilan presentasi multimedia; Draw - editor grafis vektor; Matematika - editor untuk rumus matematika. Salah satu kualitas yang sangat positif - kemampuan untuk bekerja semua aplikasi ini dengan Kantor format dokumen yang relevan MS.




LibreOffice - itu berkualitas dan benar-benar bebas office suite dengan semua komponen yang diperlukan. Didasarkan pada OpenOffice office suite yang populer dan mengembangkan komunitas pengembang gratis. Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk menciptakan sebuah office suite-benar bebas dan independen dengan komunitas pengembang yang besar. Jika OpenOffice berkembang di bawah kendali Oracle, maka LibreOffice bebas dari kerangka kaku dan sepenuhnya gratis (berlisensi di bawah LGPL).

LibreOffice - nama baru untuk office suite OpenOffice.org. Para pengembang OpenOffice paket perangkat lunak mengumumkan pembentukan sebuah organisasi independen Yayasan Dokumen, dimana mereka akan terus mengembangkan aplikasi Anda sendiri, tetapi di bawah LibreOffice nama.

Program mudah dapat menggantikan dibayar kantor Microsoft Office suite. LibreOffice mencakup semua pengguna kebutuhan: pengolah kata, spreadsheet, program presentasi, vector editor grafis, editor formula matematika dan mekanisme untuk menghubungkan ke database eksternal. Juga dalam paket ada beberapa filter untuk mengimpor dan mengekspor dokumen dalam format paling populer, termasuk format untuk MS Office. Semua komponen paket termasuk semua yang anda butuhkan untuk kerja yang nyaman dan produktif.

Fitur utama dari LibreOffice:

- Cross-platform. Saat ini LibreOffice.org dapat digunakan pada semua platform populer:
Linux (32 - dan 64-bit), Windows (2000 dan kemudian), MacOS, FreeBSD, dan Solaris.
- Alat untuk membantu Anda membuat, mengedit, dan manajemen dokumen:
Galeri untuk memasukkan gambar ------;
Navigator untuk menelusuri dokumen dan pencarian ------;
------ Sebuah stylist untuk membuat, mengedit, dan mengelola gaya dokumen format;
------ Sumber data untuk mengimpor data dari database atau spreadsheet.
------ Format file yang didukung MS Office. Anda dapat dengan mudah membuka dan menyimpan dokumen dalam format MS Office 97-2003.
- Ini juga mendukung file impor di Kantor OpenXML (MS Office 2007).
- Ekspor ke PDF. Ekspor dalam format ini didukung oleh semua komponen (kecuali Bawah).
- Jika perpanjangan ini juga memungkinkan untuk mengimpor PDF ke LibreOffice Draw.
- Dukungan untuk ekstensi. LibreOffice memberikan kesempatan untuk mengembangkan independen ekstensi pihak ketiga,
menyediakan pengguna akhir fungsi. Ekstensi dapat dengan mudah diinstal dan dihapus.

LibreOffice 3.5.1 Final (2012/03/15)
Ini adalah rilis kedua dari cabang 3.5 dari LibreOffice.
Ini berisi banyak fitur baru yang menarik, dan merupakan versi yang direkomendasikan untuk pengguna pribadi.

Catatan berikut ini berlaku:
* Rilis ini adalah sedikit-untuk-bit identik dengan 3.5.1 Release Candidate 2, sehingga Anda tidak perlu mendownload atau menginstal ulang jika Anda memiliki versi yang sudah.
* Distribusi untuk Windows adalah membangun internasional, sehingga Anda dapat memilih bahasa antarmuka pengguna yang Anda inginkan. Bantuan isi tersedia melalui layanan online, atau alternatif sebagai instalasi terpisah.
* Untuk pengguna Windows yang memiliki LibreOffice sebelum versi 3.4.5 diinstal, baik uninstall yang sebelumnya, atau upgrade ke 3.4.5. Jika tidak, upgrade ke 3.5.1 mungkin gagal.
* Untuk pengguna Windows yang telah diinstal OpenOffice.org, kami sarankan menguninstall yang sebelumnya, karena register asosiasi file tipe yang sama.
* Jika Anda menjalankan Windows 2000, Anda mungkin memerlukan pembaruan ini sebelum dapat menginstal LibreOffice.
* Jika Anda menjalankan Linux, varian GCJ Jawa telah dikenal masalah dengan LibreOffice, kami sarankan untuk misalnya menggunakan OpenJDK sebagai gantinya.
* LibreOffice berisi semua perbaikan keamanan dari OpenOffice.org 3.3.0 di, dan mungkin lebih sebagai efek samping dari kode bersih-up.
* Microsoft Office 2010 akan mengeluh bahwa ODF 1,2 dan dokumen diperpanjang ditulis oleh LibreOffice 3,5 tidak valid (tapi mereka masih terbuka). Ini adalah kekurangan dalam MSO2010 hanya mendukung ODF 1.1, silakan lihat di sini untuk rincian lebih lanjut.LibreOffice 3.5.1 Final Portable

0 comments:

Post a Comment