468x60 ads




Luxology Modo 601


modo memberikan evolusi berikutnya dari pemodelan 3D, lukisan dan rendering dalam paket yang terintegrasi dan dipercepat tunggal. Dan sekarang, modo adalah solusi end-to-end yang termasuk alat mematung benar 3D, animasi dan rendering jaringan! Lebih dari sekedar fitur, modo adalah benar-benar elegan integrasi teknologi, tenaga kuda mentah dan alur kerja halus.


Tentang Luxology

Luxology, LLC adalah kelompok teknologi independen yang berbasis di Silicon Valley yang terdiri dari banyak otak yang paling menonjol di bidang 3D modeling dan rendering. Didirikan pada tahun 2001 oleh Allen Hastings, Stuart Ferguson dan Brad Peebler, Luxology mempekerjakan sebuah tim yang mencakup beberapa bakat rekayasa atas di planet ini. Luxology terkenal karena memenangkan penghargaan perangkat lunak, modo. Perusahaan juga lisensi arsitektur perangkat lunak Nexus kepada mitra berbagai teknologi, terutama dalam industri CAD dan Hiburan.

Tinjauan

- Modo 601 Video
Temukan apa yang baru di modo 601: Kerangka Karakter animasi, sendi, deformers, seluruh tubuh pemecah IK untuk karakter sepenuhnya diartikulasikan. Canggih Rig, sederhana digunakan Aktor dan Pose alat, Tengkorak dengan hirarki otomatis, Bersama Binding, peralatan Cat 3D untuk peta Berat dan Vertex, deformers prosedural animatable, alat Retopology untuk geometri dioptimalkan, Seleksi falloff baru Soft, Lukisan 3D lebih cepat, Partikel Lukisan replikator, Render Lulus sistem, Rendering Volumetrik untuk efek berasap, Render Booleans untuk mengungkapkan interior, Kulit dan Rambut Shaders, tepi Cel dan naungan Cel, Rounded Ujung render untuk model CAD, Portal Sky, alat Color Correction, mundur sekarang built-in untuk menyediakan deformasi kaku dan lembut-tubuh, ditambah lagi!
- Modo 601 Wisata
Pelajari apa yang baru di versi terbaru modo: animasi karakter dan deformers, built-in dinamika kaku dan lembut-tubuh, perangkat tambahan pemodelan, fitur alur kerja baru, perbaikan rendering, shading fitur, volume diberikan replikator dan awan partikel.
- Beli modo 601
modo adalah pemodelan 3D yang inovatif, lukisan dan rendering software yang dirancang untuk mempercepat penciptaan kelas dunia model, warna yang berhubungan dan peta normal, dan ultra-tinggi kualitas rendering dan animasi. Siap untuk mengambil langkah selanjutnya? Beli atau upgrade ke modo 601 hari ini. modo tersedia dalam bahasa Inggris, versi bahasa Cina, Jepang dan Portugis.
- Modo Fitur
Temukan moderen modo itu, sangat terintegrasi pemodelan, melukis, mematung, rendering dan kemampuan animasi
- Modo 601 Spesifikasi Teknis
Lihat modo 601 pemasaran dan informasi referensi, termasuk Spesifikasi Teknis rinci dan dokumen sumber lainnya.
- Pipa
Gunakan modo di pipa produksi dengan paket perangkat lunak terkemuka, seperti SolidWorks, MicroStation, Photoshop, 3ds max, Maya, Lightwave 3D dan banyak lagi.
- Modo untuk Artists
Lihat seniman pekerjaan brilian digital dengan menciptakan modo di grafis cetak online, film dan siaran, CGI, dan fotografi, desain kemasan, dan industri pengembangan game.
- Modo adalah untuk Desainer
Cari tahu bagaimana Produk Desainer, Arsitek dan Profesional Visualisasi lain menggunakan modo untuk memperluas ekspresi kreatif dari pekerjaan mereka.
Luxology Modo 601 (x86/x64)

0 comments:

Post a Comment