468x60 ads




Mediachance Multimedia Builder 4.9.8.13 Portable


Multimedia Builder - alat untuk multimedia authoring, yang dikembangkan oleh Mediachance, memungkinkan Anda untuk membuat menu autorun untuk CD, presentasi, aplikasi multimedia, pemutar media dan banyak lagi. Sebuah program lama tapi masih saat ini.


Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat fitur lengkap aplikasi berbasis Windows yang berisi grafik, animasi, musik (termasuk dalam format MP3). Program ini cocok bagi pemula dan para profesional. Multimedia Builder menciptakan aplikasi exe-kecil independen, dan memiliki segala yang dibutuhkan. Dengan itu, Anda dapat membuat program multimedia tanpa menghabiskan satu bulan untuk belajar bahasa pemrograman yang kompleks. Jika Anda ingin memperluas kemampuan mereka, ini akan membantu Anda MMB bahasa scripting. Sederhana dan terjangkau, tetapi pada saat yang sama, dengan kemampuan yang luas, bahasa ini akan membantu Anda membuat langkah pertama dalam pemrograman. Anda akan memahami bagaimana menarik dan mudah!


Fitur:
Versi ini berisi tidak hanya koreksi beberapa kesalahan ditemukan, namun tambahan yang berguna - kemampuan untuk memanggil script dan menempatkan nilai ke variabel dari halaman HTML, mengubah ukuran jendela dengan menyeret perbatasan, kemampuan untuk memaksimalkan jendela ke layar penuh? menggunakan tombol-tombol standar dalam judul bar atau dengan script. Paket diperbarui Anda akan menemukan contoh yang menunjukkan fitur ini.
Bagi mereka yang tidak akrab dengan versi 4.9.8, ada banyak fitur bagus lainnya: sorot utama adalah kemampuan untuk secara dinamis membuat dan menghapus objek, serta kemampuan untuk menjalankan script dari file eksternal, dan bahkan menciptakan mereka "pada terbang "!
Dalam paket instalasi mencakup lebih dari 20 proyek baru, dari yang sangat sederhana dan pada contoh-contoh yang memerlukan pengetahuan yang baik tentang bahasa scripting. Juga pada direktori program Anda akan menemukan Iconchanger utilitas MMB dan direktori plugin unik pada GreenCow - koleksi yang sangat baik plugin dokumentasi untuk MMB.
Tidak dilupakan, dan para pengembang plugin - sekarang mereka memiliki kesempatan untuk menjalankan perintah langsung dari modul bahasa scripting. Salah satu keuntungan dari inovasi ini adalah kemudahan interaksi dengan plug-in event handler dalam aplikasi-MMB.
* Mudah digunakan Form Designer CD-ROM.
* Membuat presentasi, pemain dan banyak lagi.
* Membuat beberapa aplikasi.
* Sistem perintah untuk file musik.
* Kemampuan untuk menggunakan gambar animasi.
MMB dapat digunakan untuk membuat berbagai jenis aplikasi, seperti:
»» »Elektronik buku (e-book)
»» »Interaktif tes
»» Kerang Informasi »untuk CD-ROM
»» »Best Screen (Layar Savers)
"" "Utilitas untuk tujuan yang berbeda
»» »Demonstrasi
»» »Pendidikan Bahan
»» »Multimedia Proyek
»» »Elektronik selebaran
»» »Direktori
»» »Elektronik resume
»» »Terminal
"" "Slide Show (Pertunjukan Slide)
»» »Game
»» »Dan masih banyak lagi!
Mediachance Multimedia Builder 4.9.8.13 Portable

0 comments:

Post a Comment