468x60 ads




OpoSoft Video Editor v7.2


Video Editor Oposoft adalah mudah digunakan aplikasi untuk video editing, Dengan Video Editor, Anda dapat menggabungkan semua format video yang berbeda ke dalam satu file, membagi file video besar ke dalam klip yang lebih kecil, dan memotong segmen yang Anda inginkan dan kemudian mendapatkan baru kecil file dari file video besar. Ini sudah termasuk semua video encoders dan decoders, Anda tidak perlu mendownload codec lain untuk membuatnya bekerja. Dengan hanya beberapa klik mouse, Anda dapat menikmati klip film Anda tanpa gangguan.


Video Joiner adalah video alat yang ampuh yang dapat membantu Anda menggabungkan semua format video yang berbeda ke dalam satu file, Sesuaikan parameter output termasuk resolusi, bit rate, frame rate, dll untuk sepenuhnya memenuhi kebutuhan yang berbeda Anda.
Video Splitter adalah alat video yang handal yang dapat membantu Anda memisahkan file video besar ke dalam klip yang lebih kecil. Anda dapat membagi video di segmen berdasarkan waktu, ukuran, atau membagi rata-rata.
Video Cutter adalah alat video yang handal dan mudah digunakan, yang membantu Anda untuk memotong segmen yang Anda inginkan dan kemudian mendapatkan file kecil baru dari file video besar.

* Join beberapa video dan menggabungkan mereka menjadi satu
* Split satu video menjadi beberapa segmen
* Potong segmen Anda ingin video Anda

Halaman: http://www.oposoft.com/video_editor.html
OpoSoft Video Editor v7.2

0 comments:

Post a Comment