468x60 ads




SoftMaker Office 2010 Revision 600 Multilanguage


Office suite Anda adalah aplikasi yang paling penting pada PC Anda untuk penciptaan dokumen, baik di kantor maupun untuk tugas-tugas pribadi. Pilih office suite yang tepat, dan Anda akan menjadi lebih produktif segera. Pilih Kantor SoftMaker 2010, dan Anda akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dalam waktu yang lebih, dengan hasil yang lebih baik, dan dengan biaya yang drastis lebih rendah dibandingkan dengan Microsoft Office. Jika Anda perlu untuk bertukar dokumen Word, lembaran Excel, atau presentasi PowerPoint dengan rekan dan mitra bisnis, Anda tidak lagi tergantung pada harga tinggi Microsoft Office: Kantor SoftMaker 2010 membaca dan menulis semua Word, Excel, dan PowerPoint file mulus.

Pilih Kantor SoftMaker 2010 sebagai office suite Anda, dan Anda akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dalam waktu kurang dan dengan hasil yang lebih baik.

SoftMaker Office membaca dan menulis Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint file mulus - dan biaya hanya sebagian kecil dari Microsoft Office.

Semuanya berbicara untuk SoftMaker Office 2010:
Powerfull: kantor perangkat lunak canggih untuk pengguna bisnis dan rumahan sama.
Kompatibel: Membaca dan menulis semua Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint file mulus.
Cepat: Memulai dan bekerja blazingly cepat. Lambat keluar.
Reliable: Apakah apa yang Anda inginkan. Tidak ada kejutan buruk.

SoftMaker Office 2010 dilengkapi dengan aplikasi berikut:

TextMaker 2010, pengolah kata yang handal dan ramah yang membaca dan menulis file Microsoft Word tanpa hambatan.

PlanMaker 2010, spreadsheet Excel sepenuhnya kompatibel yang memungkinkan Anda membuat lembar kerja yang paling rumit.

SoftMaker Presentasi 2010, penyajian grafis program yang hanya menciptakan presentasi lebih tampan dari Microsoft PowerPoint.

BasicMaker 2010, bahasa scripting dan lingkungan yang memungkinkan Anda mengotomatisasi tugas-tugas berulang.

Semua program adalah pasangan yang cocok. Mereka tidak hanya menyediakan menu yang konsisten dan pengaturan kotak dialog, tetapi juga dapat bertukar data dengan lancar satu sama lain.

Cepat. Tak seorang pun ingin menunggu.

Tidak ada yang suka menunggu. Anda tidak perlu menempatkan dengan perangkat lunak perkantoran lambat - periode! SoftMaker Office mulai cepat kilat, bekerja cepat kilat dan menghitung cepat kilat. Sementara kompetisi masih tallies atas angka-angka, dokumen Anda sudah selesai!

Tapi SoftMaker Office ini tidak hanya cepat: ia juga memiliki persyaratan perangkat keras minimal. SoftMaker Office memotong angka dengan baik bahkan pada netbook.

Anda juga dapat menginstal Office 2010 pada SoftMaker USB stick. Dengan begitu, Anda selalu memiliki office suite Anda dengan Anda, siap untuk digunakan.

Kompatibel. Microsoft Office, OpenDocument, dan banyak lagi.

Bila Anda menerima dokumen dari rekan atau pelanggan, Anda ingin mengeditnya dengan suite kantor Anda. Itu sebabnya Kantor SoftMaker membaca dan menulis Word, Excel, dan PowerPoint file dengan kesetiaan tertinggi. Anda bahkan dapat mengatur default jenis file untuk "Word", "Excel", dan "PowerPoint", dan tidak pernah khawatir tentang pertukaran dokumen lagi!

InfoWorld majalah mengatakan: "Kantor SoftMaker menunjukkan kompatibilitas unggul dengan format Microsoft Office, sedangkan OpenOffice.org 3.1 jatuh datar."

TextMaker juga mendukung OpenDocument dokumen standar terbuka, sehingga kompatibel dengan OpenOffice.org. Selain itu, ekspor Kantor SoftMaker dokumen, lembar kerja, dan presentasi ke format PDF.

OS: Win XP/2000/Vista/Win 7
Bahasa: MultilanguageSoftMaker Office 2010 Revision 600 Multilanguage

0 comments:

Post a Comment