468x60 ads




Sonnet Suite Pro 13 + Agilent Genesys 2010


Sonnet Suites - perangkat lunak untuk pemodelan perangkat microwave planar. Paket perangkat lunak Sonnet Suites dirancang untuk pemodelan elektromagnetik dari microwave struktur planar: strip dan microstrip baris, pandu coplanar, tunggal dan multi-layer PCB, termasuk vias konfigurasi yang berbeda, microstrip baris vertikal dan antena. Juga hadir dalam Genesys perakitan adalah alat yang sangat kuat untuk RF pemodelan dan sirkuit microwave. Memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai analisis dari blok RF individu, dan model sirkuit sendiri (resistor, transistor, dll).



Sonnet Pro Suite 13
Sonnet Suites - perangkat lunak untuk pemodelan perangkat microwave planar.
Paket perangkat lunak Sonnet Suites dirancang untuk pemodelan elektromagnetik dari microwave struktur planar: strip dan microstrip baris, pandu coplanar, tunggal dan multi-layer PCB, termasuk vias konfigurasi yang berbeda, microstrip baris vertikal dan antena.
Paket ini melakukan analisis berdasarkan metode momen (MoM) dan memperhitungkan semua efek fisik mungkin, seperti kopling parasit, resonansi dan keberadaan tubuh. Proyek dapat berisi kombinasi lapisan dielektrik dan logam dari bahan yang berbeda.

Keuntungan dari versi paling lengkap Profesional:
- Unlimited penggunaan memori
- Tidak ada batasan pada jumlah port
- Tidak ada batasan pada jumlah lapisan metallization
- Tidak ada batas pada jumlah menyapu parameter
- Tidak ada batasan pada jumlah parameter optimasi
- Built-in database dielektrik
- Teknologi konformal dekomposisi
- Impor / ekspor DXF
- Otomatis dekomposisi struktur

Agilent Genesys 2010
Genesys adalah alat yang sangat kuat untuk RF pemodelan dan sirkuit microwave. Memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai analisis dari blok RF individu, dan model sirkuit sendiri (resistor, transistor, dll)
Rabu Genesys Core adalah suite terintegrasi alat yang diperlukan untuk merancang perangkat microwave linier dengan efisiensi tinggi output. Struktur paket ini termasuk lingkungan pengembangan fitur lengkap, sarana S-parameter komponen linear simulasi dan perpustakaan, sarana pengolahan pasca data dan topologi desain berdasarkan frekuensi tinggi efek, serta program-penerjemah untuk mengimpor dan ekspor.
Sonnet Suite Pro 13 + Agilent Genesys 2010: Part 1Sonnet Suite Pro 13 + Agilent Genesys 2010: Part 2

0 comments:

Post a Comment