468x60 ads




Sound Editor Deluxe 7.1.1


sound Editor Deluxe adalah editing audio visual dan perekaman solusi perangkat lunak, yang mendukung operasi maju dan kuat dengan banyak data audio. Hal ini memungkinkan Anda untuk merekam, mengedit, encode dan menguasai hampir semua bentuk digital audio termasuk WAV, WMA, MP3 dan sebagainya. Apakah anda baru ke editing audio atau Anda seorang insinyur audio berpengalaman, Sound Editor Deluxe adalah pilihan ideal.

Deluxe Editor Suara adalah workstation digital audio yang memungkinkan Anda untuk mengedit dan memberi energi suara anda. Ini memberikan kehadiran audio track dan berkilau, menyeimbangkan tingkat suara, trim bagian yang tidak diinginkan, dll Kemudian, Anda dapat memberi energi, mempermanis, dan bahkan mengembalikan audio Anda dengan lebih dari 30 studio-kualitas sinyal dan efek pengolahan plug-in, termasuk kompresi, EQ, delay, chorus, reverb ... Dengan audio editor keren, mengedit musik tidak akan pernah menjadi kerumitan!

Semua fungsi standar audio editor ini memberi Anda cara mudah untuk membuat lagu audio artistik. Anda akan menemukan Sound Editor Deluxe berguna juga sebagai converter file audio yang kuat memungkinkan memodifikasi format file dari file Anda, bit rate, frekuensi, dll untuk mengkonversi mereka menjadi format populer untuk Web streaming dan berbagi pada semua pemain favorit Anda portabel.

Dengan Sound Editor Deluxe - audio generasi baru atau perangkat lunak pengeditan musik, Anda akan mendapatkan lebih banyak musik terkompresi dari CD audio atau kaset, menyimpan lebih banyak ruang hard disk, membuat lebih musik pribadi dan membaginya dengan teman-teman.Sound Editor Deluxe 7.1.1

0 comments:

Post a Comment