468x60 ads




Xara Photo & Graphic Designer 7.1.2.19319


 Xara Foto & Graphic Designer cukup hanya nilai terbaik dan tercepat all-in-satu paket grafis Anda akan menemukan. Untuk gambar atau foto kerja, untuk grafis cetak atau web, itu adalah pilihan yang sempurna. Xara penanganan foto Designer mengalahkan program-program grafis lainnya di berbagai bidang: Ini jauh, jauh lebih cepat, menghasilkan file yang dapat menjadi 10x atau lebih kecil. Ia bisa menangani beberapa gambar resolusi sangat tinggi dengan mudah, bahkan pada PC yang sederhana. Menjadi sepenuhnya berorientasi objek berarti sepenuhnya non-destruktif editing foto, dan menggunakan sebagian kecil dari RAM yang diperlukan oleh produk lainnya. Xara Designer menawarkan unik non-destruktif editing foto - yang berarti Anda dapat mengedit foto Anda sebanyak yang Anda suka tanpa kehilangan kualitas yang normal dalam program foto lainnya. Designer juga unik dalam cara menangani dan menyimpan foto (lossless dengan berbasis vektor editing foto, dikombinasikan dengan menanamkan JPEG asli) yang berarti bahwa file yang berisi foto bisa mana saja dari 3 sampai 100 kali lebih kecil dibandingkan dengan program lain.


Xara Designer memiliki paling canggih di dunia, kinerja vektor mesin rendering tertinggi. Cukup sederhana ini membuat perangkat lunak grafis tercepat yang akan ditemukan. Alat Langsung Xara Designer Aksi memungkinkan Anda untuk membuat efek seperti transparansi, bayangan, bevels atau gradien mengisi dalam cara yang interaktif cepat dan intuitif. Tidak ada dialog mengganggu - cukup drag pada objek! Banyak tugas-tugas dalam manfaat Designer Xara untuk dapat menggunakan drag dan prinsip drop, yang adalah cara yang paling intuitif kerja dan menghemat waktu. Ini juga mendukung impor drag dan drop file, seperti foto. Alih-alih menyeret garis besar ketika Anda menggambar, memindahkan, memutar atau mengubah ukuran objek, Designer menawarkan manipulasi benda padat hidup. Designer Hanya cukup cepat untuk melakukan ini pada grafik vektor kompleks.

Mampu mengubah apa yang telah dilakukan sangat penting dalam paket grafis. Xara Designer memungkinkan unlimited undo, membuat eksperimen mudah. Alat Zoom memungkinkan pembesaran hingga 25.000%, cocok untuk kerja secara terperinci. Dan itu yang super cepat dan resolusi independen juga. Jika gambar ini diciptakan pada Photoshop dengan detail yang sama, file tersebut akan menjadi 2000 x 3000 inci, mengambil ratusan megabyte memori dan ruang file. Sebagai desain vektor yang diperlukan hanya 180Kbytes! Xara memperkenalkan vektor pertama di dunia anti-aliasing untuk membawa kualitas layar maksimum dan masih merupakan pelopor dengan kualitas tercepat, tertinggi anti-aliasing yang tersedia dalam program menggambar.

Xara Designer Pro (sebelumnya Xtreme Pro) adalah atas kita tentang berbagai produk dan mencakup semua fitur dan template-template Web Designer dan Designer Foto & Grafis. Plus menambahkan fitur ekstra yang desainer Pro butuhkan termasuk dukungan untuk PDF / X, Pantone ® dan pemisahan warna, multi-core prosesor dukungan untuk kecepatan ekstra, impor / ekspor ditingkatkan filter, versi pro dari alat foto panorama dan banyak lagi.

Xara Designer Pro mencakup fitur lengkap 'pembuatan website' yang memungkinkan Anda untuk merancang multi-halaman website dengan mudah, termasuk efek Gunaka mouse di atas dan pop-up, navbars dan menu, animasi dan widget. Satu klik preview dan meng-upload ftp disertakan. Ini yang paling canggih di dunia web WYSIWYG layout halaman - dan tanpa keterampilan HTML diperlukan! Xara Foto dan Designer Grafis dan Designer Pro menawarkan cara yang benar-benar mudah untuk membuat animasi Flash benar-benar efisien.

Xara Designer Pro memberikan Anda kebebasan total desain - menggunakan drag dan drop Anda benar-benar dapat menempatkan apa pun, di manapun pada halaman. Dan hal-hal yang biasanya sulit dicapai dalam HTML adalah snap di Xara Designer Pro - misalnya teks dengan tepi melengkung, teks atau grafis pada sudut, teks mengalir di sekitar objek - tidak masalah! Tapi Designer Pro memiliki beberapa trik cerdas juga, untuk membuat segalanya lebih mudah bagi Anda - inilah hanya beberapa hal yang akan menghemat waktu dan kesulitan: aliran teks Cair sekitar benda; Gunaka mouse mudah, thumbnail dan pop-up penciptaan; penyesuaian otomatis foto ke resolusi web benar; satu-klik perubahan warna tema situs yang luas dan nuansa dan warna pencocokan otomatis objek diimpor seperti tombol, dan tombol dan teks panel yang secara otomatis peregangan seperti Anda mengubah teks.

Bekerja dengan standar industri sangat penting, sehingga Xara Designer Pro adalah situs W3C compliant, browser yang kompatibel lintas (IE 5.5, Firefox, Safari, Chrome) dan XHTML, CSS berbasis standar.
Designer menawarkan dukungan untuk sejumlah besar format file, sehingga mudah untuk bertukar pekerjaan Anda dengan pengguna lain dan program. Ini termasuk jenis bitmap umum (misalnya GIF, JPEG, BMP, PNG, TIFF, PSD, dan foto RAW) dan jenis vektor kunci (misalnya PDF dan AI / EPS, dan EMF / WMF). Untuk teks Designer Xara mendukung RTF (Rich Text Format) dan untuk website HTML dan Flash.
Xara Designer memiliki dukungan penuh untuk mengimpor dan mengekspor Adobe Photoshop ® PSD file termasuk dukungan lapisan. Xara Designer menawarkan ekspor industri terkemuka super-bersih, file PDF sangat kompak (termasuk dukungan untuk warna lulus mengisi dan datar / transparansi ukur). Dikombinasikan dengan fitur impor PDF, ini menyediakan cara lain untuk pertukaran file.

Xara Designer Pro menawarkan kemampuan untuk menghasilkan pemisahan warna CMYK. Ini termasuk di layar preview CMYK dan piring tempat warna, Pantone ® dukungan warna, warna spot, di layar pratinjau printer keseluruhan dan banyak lagi.
Xara Designer Pro mendukung XPS ekspor (dan memiliki filter impor XPS beta). Ini adalah format file yang sama sekali baru 'halaman deskripsi' diciptakan oleh Microsoft yang yang berbasis vektor, sehingga sangat ideal sebagai format dokumen resolusi-independen portabel.

Homepage - http://www.xara.com/eu/products/designerXara Photo & Graphic Designer 7.1.2.19319

0 comments:

Post a Comment