468x60 ads




Steganos Privacy Suite 2012 13.0.1


Jika PC Anda digunakan oleh beberapa pengguna, Anda harus memastikan data sensitif Anda aman. Steganos Privasi Suite 12 menggabungkan password manager, alat untuk membuat drive dienkripsi dan email, dan alat shredding data. File rahasia dapat disimpan dalam folder yang dilindungi sandi (Data lemari besi), yang dapat dibuat dengan menggunakan wizard sederhana. Folder ini dapat berisi hingga 1 TB data, yang akan dienkripsi secara real time (default: 256-bit AES) saat dipindahkan. Aman dapat diakses dengan menggunakan password atau file kunci yang disimpan pada drive USB fl ash. Sebuah fitur mencolok adalah kemampuan untuk mengakses Bluetooth aman melalui ponsel ActiveSyncenabled. Bila ponsel di luar jangkauan, aman data menutup secara otomatis. Data rahasia juga dapat disembunyikan dalam gambar dan musik (steganografi).


Data lemari besi yang BENAR-BENAR menyesuaikan segala sesuatu
Menampung hingga 512 GB penyimpanan. Ukuran data yang aman dapat ditentukan pengguna dan mudah disesuaikan dengan kontrol intuitif. Buat sebagai data dienkripsi banyak lemari besi yang diperlukan untuk menyimpan foto, musik, film, dokumen dan banyak lagi. Otomatis aman menutup ketika pengguna log out atau ketika komputer tidur.

™ Steganos Safe Portabel membuat mobile data aman di perjalanan
Ternyata stik USB, ponsel, iPod ®, CD, dan DVD ke dalam lemari besi data yang berguna yang dapat diakses pada sistem lain - tanpa perangkat lunak tambahan!

E-mail dalam sebuah kantor pos yang aman
Perlindungan pengguna e-mail, kontak, kalender, dan banyak lagi. Untuk Outlook (termasuk rincian kontak, kalender dan tugas kerja), Outlook Express dan Windows Mail. Tidak ada akses e-mail tanpa password.

Data 100% dengan menghapus Shredder Steganos ™
Melakukan data permanen dan tidak terpulihkan menghapus operasi dengan Steganos Shredder ™. Cabik data pada hard drive dan media penyimpanan eksternal seperti USB stick, CD rewritable, DVD, dan kartu memori. Menggunakan mesin penghancur hard tambahan ramah untuk menghemat waktu. Shredder Free Space memungkinkan pengguna didefinisikan perintah shred ruang bebas pada drive. Dan mesin penghancur sampah andal dan benar-benar membuang data dalam tempat sampah.

Secara otomatis menghapus jejak digital
Menghapus jejak tertinggal saat browsing atau bekerja pada PC - secara otomatis. SteganosTraceDestructor memastikan pekerjaan dokumen dan terakhir situs web yang dikunjungi tidak dapat mengintai keluar.

Mudah-as-pie manajemen password
Menyimpan semua password pengguna di tangan dan secara otomatis melengkapi formulir di website seperti Amazon dan ebay. Kategori individu dan bidang khusus menangkap informasi yang berguna untuk mengatur password. Steganos Password Manager dapat membuat profil individu setup untuk beberapa pengguna, dan juga memungkinkan account profil pribadi dan kantor.

Butuh password? Steganos Password Generator
Membuat proteksi password yang kuat dengan hanya beberapa klik. Memungkinkan sifat password pengguna didefinisikan seperti panjang, karakter khusus, angka, dan atas dan huruf kecil.

Keamanan password memeriksa kode paling aman
Kelas dan memberikan umpan balik pada kekuatan password untuk mengetik password. Kamus multibahasa langsung bendera dan memperingatkan pengguna tentang sandi yang tidak aman.

Membuka jalan Anda Aman Anda
Memungkinkan akses manual untuk lemari besi data menggunakan USB stick, PDA, kartu memori, kamera digital, atau iPod, akses visual untuk lemari besi data menggunakan serangkaian gambar atau membuka lemari besi data secara otomatis dengan ActiveSync memungkinkan ponsel dengan bluetooth. Setelah perangkat bluetooth di luar jangkauan, aman menutup secara otomatis.

Favorit pribadi tetap pribadi
Menyimpan situs favorit Anda dalam daftar favorit sandi yang dilindungi. Termasuk plugin untuk Internet Explorer dan Mozilla Firefox.

Lebih cepat dan lebih cepat! Mendukung hotkey, login otomatis dan drag-and-drop
Mendukung pintas - dan cara pintas desktop - dengan cepat membuka dan menutup lemari besi data. Memungkinkan drag-and-drop untuk menyalin dan memindahkan informasi dengan mudah ke brankas data. Dan memungkinkan pengguna secara otomatis memulai aplikasi dengan aman dan login.

Kekalahan Keylogger dengan virtual keyboard
Mendukung virtual keyboard saat mengetik di password untuk mengakses lemari besi. Modus dikombinasikan opsional juga tersedia untuk selalu mengubah posisi kunci yang mengecoh bahkan perekam klik mouse cerdas.

Mengenkripsi e-mail dengan cara mudah
Mengirim e-mail terenkripsi dengan klik mouse. E-mail penerima hanya membutuhkan password, dan pesan dekripsi secara otomatis. Tidak ada software tambahan untuk menginstal.

Buka Sesame dengan Steganos PicPass
Mari brankas pengguna akses data dengan memilih serangkaian gambar sebagai password, sehingga tidak perlu untuk menghafal password yang panjang dan rumit.

Steganografi
Jangat data sensitif dalam gambar dan musik. Tidak ada yang akan menemukan data dienkripsi tersembunyi dalam file ini.

256 Bit AES
Menggunakan (dan terkenal di dunia) uncrackable 256 Bit AES algoritma keamanan.

Homepage - http://www.steganos.com
Steganos Privacy Suite 2012 13.0.1

0 comments:

Post a Comment