468x60 ads




THINK3 THINKDESIGN v2011.6 ISO-LZ0


ThinkDesign Suite adalah solusi untuk think3 CAD 2D dan 3D: maju parametrik CAD didedikasikan untuk pemodelan solid, permukaan dan hibrida. Dirancang untuk membantu desainer dalam aktivitas mereka, ThinkDesign perangkat lunak Suite adalah sangat fleksibel; dibangun di atas kernel modern dan kuat, ia menawarkan penyusunan canggih dan alat-alat pemodelan berbasis teknologi proprietary. ThinkDesign Suite adalah produk yang komprehensif berharga, profesional dan, di atas semua, dan fitur ini sudah dikonfirmasi oleh kolaborasi banyak dilakukan dengan perusahaan internasional bergengsi di bidang produksi industri.



Teknik-teknik pemodelan yang tersedia memungkinkan penciptaan padat dan permukaan, melalui penggunaan pendekatan tradisional yang didasarkan pada parameterisasi tetapi juga berkat alat canggih seperti "Pemodelan Bentuk Global", juga disebut GSM3, yang menyediakan desainer dengan semua fungsi yang diperlukan untuk mencapai mereka tujuan, memungkinkan global, perubahan yang akurat dan cepat pada setiap tahap proses desain.
Alat yang sangat berguna lainnya adalah Solid Modeling Interaktif (ISM), yang memungkinkan editing langsung, mengatasi logika parameterisasi, dan Permukaan Subbagian, pendekatan inovatif untuk menangani bentuk dengan kebebasan kreatif yang besar.

Dari desain konseptual, melalui pengembangan, sampai dengan produk akhir, ThinkDesign Suite meliputi semua tahap proses dan memberikan kebebasan kreatif yang luas dan kontrol dinamis dari model secara real-time.

Keluarga produk ThinkDesign Suite
Solusinya tersedia dalam empat versi yang berbeda, masing-masing dari mereka berbeda dari yang lainnya untuk fungsionalitas yang khusus untuk area aplikasi yang berbeda:
ThinkDesign Styling: Sebuah alat yang lengkap untuk dunia desain, memungkinkan pengguna untuk memfokuskan pekerjaan mereka secara eksklusif pada bentuk produk, mengubah proyek menjadi model yang memperhitungkan tujuan teknis dan rekayasa.
ThinkDesign Rekayasa: Solusi yang memungkinkan perusahaan untuk melanjutkan dengan kecepatan, efisiensi dan fleksibilitas dalam proses rekayasa produk, menggabungkan perintah desain tradisional 2D dengan berbagai fitur inovatif desain 3D.
ThinkDesign Tooling: Dirancang untuk toolmakers dan teknisi khusus dalam cetakan dan mati, ia menyediakan alat untuk mengedit dan perbaikan data untuk dengan mudah mengkonversi model pelanggan yang disimpan dalam format netral (IGES, LANGKAH, dll ...), dan melanjutkan dengan desain cetakan dan peralatan. Ini termasuk perpustakaan yang paling umum dari komponen 3D dan katalog komersial.
ThinkDesign Profesional: Versi produk lengkap, yang didedikasikan untuk yang memerlukan solusi yang komprehensif tunggal yang kuat, yang mencakup semua siklus desain.THINK3 THINKDESIGN v2011.6 ISO-LZ0: Part 1
THINK3 THINKDESIGN v2011.6 ISO-LZ0: Part 2
THINK3 THINKDESIGN v2011.6 ISO-LZ0: Part 3
THINK3 THINKDESIGN v2011.6 ISO-LZ0: Part 4

0 comments:

Post a Comment