468x60 ads




Turbo Delphi 10


Delphi - alat pembangunan dalam pemrograman, yang berlangsung dalam aplikasi Microsoft Windows. Delphi adalah sebuah program yang relevan dan mudah digunakan, yang diperlukan untuk generasi antarmuka pengguna perangkat lunak otonom grafis atau aplikasi 32-bit konsol - program yang ada di luar GUI,

Dengan membuat sebuah aplikasi GUI dengan Delphi, bahasa pemrograman siaran ada di lingkungan RAD-(bahasa Pascal). Delphi termasuk komponen seperti elemen dasar dari antarmuka pengguna grafis dari Windows, yang disajikan dalam bentuk layar kosong, tombol, dll Hal ini berarti bahwa pengguna tidak perlu untuk mengatur penulisan pengkodean dalam kasus Selain dari unsur-unsur untuk aplikasi tertentu. Pengguna hanya mengembangkan mereka ke dalam program cat. Hal ini juga memungkinkan untuk menggunakan kontrol ActiveX untuk membuat program khusus seperti web browser. Delphi memungkinkan pengguna untuk merancang seluruh antarmuka visual dan cepat membuat kode event dengan mouse komputer sederhana.

Delphi ada dalam berbagai konfigurasi, yang digunakan di kedua departemen dan dalam fasilitas manufaktur. Dengan Delphi, Anda dapat menulis sebuah program dari dalam Windows jauh lebih cepat dan lebih mudah daripada yang pernah mungkin.
Dalam Delphi berbasis lingkungan adalah pemrograman bahasa Pascal. Delphi memiliki kemampuan untuk menggunakan beberapa database. Contohnya termasuk database lokal - Paradox, dBASE, jaringan server database SQL - Interbase, SysBase.
Terlepas dari kenyataan bahwa menulis program komputer menggunakan Delpi adalah peristiwa ringan, jangan lupa bahwa perangkat lunak ini memerlukan pengetahuan percaya diri dari Windows.

Program GUI
Delphi didasarkan pada vysokourovnego tujuan umum bahasa pemrograman
Bahasa pemrograman Delphi dapat diklasifikasikan sebagai tujuan berorientasi
Delphi mendukung perangkat lunak utama
Delphi memiliki debugger editor, grafis
Delphi adalah sebuah aplikasi fungsional Turbo Pascal
Banyak jenis pemrograman melibatkan fasilitas perpustakaan khusus
Elemen VCL-library memungkinkan Anda untuk membuat GUI canggih
Pelaksanaan antarmuka desain visual
Borland sedang mengembangkan sistem aplikasi manajemen siklus hidup
Delphi ini dirancang untuk programmer yang sedang membangun perangkat lunak terpadu yang baru untuk aplikasi yang kompleks
unsur-unsur dari bahasa Delphi-dasar pemrograman C #
Menggunakan Delphi dalam pengembangan komponen berbagai perangkat lunak

Turbo Delphi 10 : Part 1
Turbo Delphi 10 : Part 2
Turbo Delphi 10 : Part 3

0 comments:

Post a Comment