468x60 ads




Newsoftwares Copy Protect v1.5.0


Copy Protect perlindungan salinan alat utama untuk file media Anda. Copy Protect melindungi dokumen penting media, materi pelatihan, e-learning isi, dokumen perdagangan dan bisnis, presentasi perusahaan, file kreatif, file proyek, dll terhadap disalin dan dirusak. Copy Protect memungkinkan melindungi semua file media termasuk PDF, Flash File, File MS Office, Video dan Gambar.

Copy Protect memberikan Anda portabilitas file yang dilindungi sehingga Anda dapat mendistribusikannya tanpa takut data yang disalin secara ilegal. File yang dilindungi dengan Copy Protect dapat disimpan pada CD dan DVD atau disalin ke USB drive dan drive eksternal (s). Tidak ada salinan perangkat lunak lainnya menawarkan perlindungan yang lebih komprehensif fitur perlindungan data yang fleksibel. Setelah dibakar atau disimpan ke drive tujuan, file Anda hanya dapat dijalankan dari drive tertentu. Jika seseorang mencoba untuk memutar file yang dilindungi setelah menyalin mereka ke lokasi lain, file-file ini tidak akan berjalan. Ini akan membantu Anda mempertahankan terhadap distribusi pembajakan, plagiat dan ilegal file media Anda.

Semua file dan folder yang perlu dilindungi (untuk misalnya file presentasi rahasia perusahaan atau file proyek yang memiliki Gambar, Video, Audio, dan file lainnya) akan dienkripsi ke dalam satu database tunggal, aplikasi self-executable (file EXE) yang berjalan sebagai berdiri sendiri di komputer manapun pilihan Anda. Anda tidak perlu menginstal Copy Lindungi lagi pada sistem lainnya. Tanpa titik waktu akan ada akses ke format file asli. Copy Lindungi bahkan datang dengan pemain sendiri / Viewer yang tidak memerlukan instalasi pada PC pengguna akhir. Selain itu, semua jenis media seperti CD / DVD, Download atau USB stick juga didukung.

Copy Lindungi membutuhkan sekali tidak ada keterampilan pemrograman apapun dan jumlah file yang dapat Anda melindungi dengan Copy Protect tidak terbatas. Untuk pengguna yang mencari solusi perlindungan salinan untuk tim mereka atau organisasi mereka seluruh, Copy Lindungi dilengkapi dengan beberapa lisensi.

Copy Lindungi bekerja sempurna pada semua Windows Operating Sistem yang mencakup Windows 7, Windows Vista, Windows 2008 Server, Windows XP, Windows 2000 dan Window 2003 Server 32-bit dan 64-bit dan juga kompatibel pada semua sistem file seperti FAT, FAT32 dan NTFS.Newsoftwares Copy Protect v1.5.0

0 comments:

Post a Comment