468x60 ads




KitchenDraw 5.0e Kitchen Draw


KitchenDraw 5.0E dimaksudkan untuk desain proyek desain dalam penjualan showroom furniture dan pabrik mebel. Dengan program ini Anda dapat KitchenDraw 5.0E pada saat ini untuk membuat gambar tiga dimensi dari proyek desain kualitas foto.

Program KitchenDraw 5.0E dimaksudkan untuk desain proyek desain untuk penjualan mebel di toko dan di pabrik-pabrik furnitur. Dengan program ini, KitchenDraw 5.0E bisa dalam waktu untuk membuat gambar tiga dimensi dari proyek desain kualitas foto.


Persyaratan Sistem: Konfigurasi Dasar PC
PENTIUM 100
- 32 Mb RAM
- Sebuah disk 100 Mb hard ruang bebas
- Sebuah 15 inci layar dengan resolusi 800 x 600
- A4 tinta - jet printer
- Windows 95. 98. AKU. NT4 atau 2000.

Program ini «KitchenDraw 5.0E» dimaksudkan untuk desain proyek desain dalam penjualan showroom furniture dan pabrik mebel. Dengan bantuan program ini «KitchenDraw 5.0E» Anda dapat membuat momen dalam gambar tiga dimensi dari proyek desain kualitas foto. Program ini memungkinkan untuk desain interior, pilihan gaya dan penggantian otomatis dari contoh katalog furnitur berbasis, penataan furnitur dengan built-in peralatan, tenggelam, kap mesin, dll, keselarasan otomatis atau manual ukuran, kapasitas dan spesifikasi perkiraan , transfer dokumen keuangan dalam Microsoft Word. Selain itu, dengan menggunakan «KitchenDraw 5.0E» Pesanan dapat dikirim melalui (proyek desain) melalui pos.

Program ini «KitchenDraw 5.0E» dimaksudkan untuk desain proyek desain untuk penjualan mebel di toko dan di pabrik-pabrik furnitur. Dengan bantuan «KitchenDraw 5.0E» bisa dalam sekejap untuk membuat gambar tiga dimensi dari proyek desain kualitas foto. Program ini memungkinkan untuk desain interior, pilihan gaya dan penggantian otomatis contoh furnitur diberikan direktori, penempatan furnitur dengan built-in peralatan, bak cuci, kap mesin, dll, keselarasan otomatis atau manual ukuran perkiraan kapasitas, dan spesifikasi, transmisi dokumen keuangan di Microsoft Word. Selain itu, dengan menggunakan «KitchenDraw 5.0E» pesanan dapat dikirim melalui (proyek desain) melalui pos.

KitchenDraw 5.0e Kitchen Draw

0 comments:

Post a Comment