468x60 ads




SeaApple Aquarium Lab v2012.0.4


Aquarium Lab memungkinkan Anda untuk melacak Anda akuarium seperti ilmuwan, gelar tidak diperlukan. Program ini dibangun untuk entri data yang mudah, dan mendukung akuarium segar dan air asin secara bersamaan. Aquarium Lab adalah pelacakan akuarium lengkap paket perangkat lunak untuk Windows XP, 2000 dan NT yang akan membantu Anda mempertahankan kondisi akuarium sehat.

Benar pemantauan dan kondisi akuarium dipelihara dapat menyebabkan akuarium benar-benar indah dan sehat. Aquarium Lab memudahkan Anda merekam dan menganalisa parameter akuarium banyak:

Kimia
Program ini mendorong Anda untuk merekam parameter kualitas air, dengan membuat informasi ini mudah Jadilah dimasukkan. Program ini kemudian melakukan perhitungan dan grafik untuk Anda secara otomatis sehingga mudah bagi Anda untuk menafsirkan hasil tes kit, dan menganalisis kimia air akuarium Anda. Anda dapat login dan grafik 21 bahan kimia yang berbeda, termasuk pH, Suhu, Alkalinity, Amoniak, dan Kalsium. Anda juga dapat menjadwalkan perubahan air parsial dan mengamati berapa banyak limbah tetap pada akhir dari perubahan air.

Biologi
Aquarium Lab mendorong Anda untuk menyimpan profil dari masing-masing hidup Ikan, Karang, tanaman dan invertebrata di tangki Anda. Termasuk foto, tanggal dibeli dan kebiasaan diet. Program ini mendukung akuarium segar dan air asin secara bersamaan. Laporan rinci yang dihasilkan dalam format html.

Perhitungan
Aquarium Lab mendorong Anda untuk memasukkan pengukuran fisik aquarium. Program ini kemudian menghitung berat dan volume akuarium.

Beban
Aquarium Lab mendorong Anda untuk merekam harga semua pembelian akuarium Anda. Program ini kemudian menghitung untuk Anda nilai total akuarium Anda dan mengelompokkannya dengan beberapa kategori yang berbeda. Laporan biaya terperinci yang dihasilkan dalam format html, yang dapat dicetak

Biaya Listrik
Aquarium Lab mendorong Anda untuk memasukkan wattage akuarium perangkat Anda. Program ini kemudian secara otomatis menghitung konsumsi daya dan Biaya mengoperasikan perangkat selama 1 hari, 1 bulan dan 1 tahun. Untuk setiap salah satu akuarium Anda mengetahui berapa biaya untuk mengoperasikan pompa, lampu, dan perangkat listrik.

OS: Win XP/2000/Vista/Win 7
Bahasa: Inggris

Home Page - http://www.aquariumlab.com
SeaApple Aquarium Lab v2012.0.4

0 comments:

Post a Comment