468x60 ads




VMWare ThinApp 4.7.0 Build 519532 (No-PopUp Edition)


Menjalankan versi hampir semua aplikasi pada sistem operasi tunggal tanpa konflik. Anda bahkan dapat menjalankan beberapa versi aplikasi yang sama. Plug VMware ThinApp, sebelumnya dikenal sebagai Thinstall, ke dalam infrastruktur manajemen yang ada dan mempercepat pengembangan perangkat lunak dan penyebaran desktop. Menyampaikan dan menyebarkan aplikasi lebih efisien, lebih aman, dan lebih efektif biaya dengan virtualisasi aplikasi agentless.

Virtualisasi 100% Agentless Aplikasi
• Aplikasi isolasi. Aplikasi VIsolated berjalan dalam gelembung virtual dalam account pengguna terbatas tanpa memerlukan modifikasi host. Menyebarkan Office 97, 2003, 2007, dan NET aplikasi pada OS yang sama tanpa konflik. Sebagai aplikasi berjalan independen satu sama lain.
• Zero-runtime eksekusi. Dengan tidak adanya agen terinstal, tidak ada jejak yang tersisa pada perangkat endpoint. Aplikasi dijalankan langsung dari negara terkompresi tanpa caching data dulu ke hard disk, mencapai kinerja yang lebih baik dan keamanan data.
• 100% Pengguna eksekusi Mode. Klien berjalan pada terkunci-bawah, unmanaged "kios" PC tanpa hak Admin untuk mengeksekusi aplikasi, memungkinkan untuk digunakan pada PC dikelola dan unmanaged.
• Blok demi blok jaringan streaming. Aplikasi virtualisasi mengeksekusi setelah kode jumlah minimum yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi tersedia dalam memori desktop. Misalnya, kurang dari 10% dari Microsoft Office perlu secara fisik streaming ke klien dalam rangka untuk menjalankannya. Streaming LAN memiliki waktu start-up rata-rata hanya beberapa detik.
• Sandbox lingkungan untuk layanan terminal. Menyediakan sandboxing untuk aplikasi berjalan di lingkungan pelayanan terminal sehingga beberapa pengguna dapat menjalankan sandboxed mereka sendiri lamaran tanpa mempengaruhi satu sama lain. Jika satu contoh dari aplikasi mencoba untuk membuat perubahan system-wide, pengguna lain menjalankan aplikasi yang sama tidak terpengaruh.
• 64-bit sistem operasi dukungan. Memungkinkan aplikasi untuk virtualisasi dan dijalankan pada sistem 64-bit.
• Eksekusi pada klien tipis. Diuji dan disertifikasi untuk menjalankan aplikasi virtual pada thin client berbasis Windows XP.
• Kompatibilitas dengan berbagai aplikasi. Terbukti pada penyebaran sederhana-untuk-aplikasi yang kompleks mulai dari dasar Microsoft Office adat aplikasi dengan Java atau. NET.

Konflik bebas Aplikasi Pengiriman
• integrasi Active Directory. VMware ThinApp tidak memerlukan distribusi, streaming, atau aktivasi server atau agen. Ia bekerja dengan AD, penegakan ESD alat, dan protokol terbuka sehingga tidak ada perangkat keras tambahan, perangkat lunak lisensi dan biaya pemeliharaan infrastruktur backend diperlukan.
• Eksekusi dari USB kunci dengan profil portabel / pengaturan pengguna. Memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi kritis dari tombol USB sambil mempertahankan persyaratan keamanan perusahaan.
• Integrasi dengan pihak ke-3 solusi aplikasi manajemen. Menciptakan. MSI dan / atau file EXE. Yang dihubungkan ke sistem yang ada pengiriman perangkat lunak elektronik (Inventory, Manajemen Konfigurasi Database, Perpustakaan Software Definitif, Pemaket) tanpa integrasi tambahan yang diperlukan.
• Sync Aplikasi. Memungkinkan aplikasi update untuk pengguna mobile serta pihak ketiga pada ekstranet perusahaan, memastikan ketersediaan versi terbaru dari aplikasi, mengurangi risiko patch untuk mesin yang diambil dari jaringan. Update aplikasi virtual melalui http / https melalui LAN atau WAN memanfaatkan sistem perangkat lunak pengiriman yang ada.

Aplikasi Sederhana Kemasan
• Aplikasi Link. Memungkinkan aplikasi dikemas untuk secara dinamis membangun dependensi ("link") dengan aplikasi paket lainnya. Mengelola membuat paket terpisah dari komponen interdependen seperti Java atau. NET runtimes dan aplikasi yang bergantung pada mereka. Setiap komponen disampaikan secara independen sementara berbagi sumber daya di seluruh paket ThinApp ganda.
• Paket sekali, memberikan banyak. Jalankan paket aplikasi pada Windows NT, Windows PE, atau XP Embedded tanpa pengujian ulang atau repackaging aplikasi untuk setiap sistem operasi.
• Sistem snapshot. Menyediakan administrator dengan proses tiga langkah cepat untuk pre-dan post-install sistem negara untuk kesederhanaan kemasan dan untuk mendukung aplikasi yang memerlukan reboot selama proses instalasi.
• ISV embeddable. Organisasi dapat menyampaikan aplikasi kustom mereka sepanjang mereka menggunakan VMware ThinApp extranet aplikasi teknologi virtualisasi.

Homepage - http://www.vmware.com
VMWare ThinApp 4.7.0 Build 519532 (No-PopUp Edition)

0 comments:

Post a Comment