468x60 ads




Sothink SWF Quicker 5.4.40795


SWF Quicker sangat fleksibel penuh animator flash fitur. Ini menyediakan kemampuan vektor sama editing seperti Adobe Flash dengan biaya yang lebih rendah; mendukung Flash CS4 (V10) dan AS 3.0; dapat mengekspor film Flash ke SWF, EXE, GIF, AVI, atau Flash Lite 2.0, 2.1 dan 3.0. Anda dapat menemukan semua yang Anda pernah mendengar tentang: desain bentuk, gerak Gerak / Shape / Gambar Tween penciptaan, dipandu dan menambahkan audio streaming. Dengan software animasi Flash unik, Anda dapat mengimpor SWF dan mengeditnya sesuka Anda.

Pembuat Flash dapat mengedit hampir semua elemen dari SWF file, misalnya Teks, URL Shape,, ActionScript, dll benar-benar tanpa FLA. Ini adalah Flash terbaik animasi pembuat bahwa Anda akan menemukan untuk membuat video Flash dengan kualitas tertinggi tanpa khawatir tentang platform atau format. Dengan ActionScript 2.0/3.0 pemrograman Class dan Object Oriented, merancang dan membuat permainan interaktif tidak pernah menjadi begitu mudah.

Ada banyak built-in efek, yang memungkinkan Anda untuk membuat animasi unik dengan teks, bentuk, klip video, dll Bersama dengan filter Flash dan berbagai template, Anda pasti dapat menambah daya tarik untuk hiburan Anda. Panel timeline dan disesuaikan sesuai dengan standar internasional untuk program animasi.

Output format kaya - SWF, EXE, GIF dan AVI akan memenuhi kebutuhan yang berbeda Anda berbagi seni Flash, dan pusat tutorial gratis mengajarkan Anda cara membuat seni flash dengan mudah! Selanjutnya, Anda bisa email kami, berbagi ide pada forum kami atau chat di chat room Sothink kami di mana setiap pertanyaan Anda, komentar dan proposal akan sangat dihargai. Kami akan dengan senang hati kembali kepada Anda secepat mungkin. Jelas merancang film kaya Flash profesional dengan semua fitur pada harga yang Anda mampu .... Jadi, jangan ragu! Anda berutang kepada diri sendiri untuk mencoba Flash Maker Animasi serbaguna sekarang!

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Sothink SWF Quicker":
· Dukungan mengekspor film ke format Flash Lite 2.0, 2.1 dan 3.0. Mendukung ActionScript 3.0.
· Dukungan mengimpor atau mengekspor film Flash CS3 (V9), Flash CS4 (V10).
· Dukungan mengimpor berbagai macam jenis media, seperti AI, MP3, MPEG, AVI, MOV, dll
· Dukungan mengekspor film sebagai file GIF animasi dan Windows video AVI.
· Menyediakan Snapping Obyek, Snapping Pixel dan Alignment Snap untuk menyelaraskan objek. Dukungan menciptakan efek morph Bentuk (mengubah satu bentuk ke yang lain).
· Dukungan menciptakan efek foto morph (mengubah satu gambar yang lain).
· Menyediakan berbagai built-in Flash, Banner Album Button, Navigasi dan Slide Show template.
· Menyediakan kelompok alat bagi Anda untuk membuat grafis vektor dan teks di jalan Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan.
· Dukungan menerapkan filter Flash untuk menambahkan efek visual untuk menjiwai khusus teks, tombol, dan klip video.
· Sepenuhnya mendukung sintaks Flash ActionScript 2.0 untuk mengontrol animasi.
· Memberikan ActionScript Editor cerdas, yang mendukung Syntax Highlighting, Penyelesaian Auto dan Prompt Dinamis.
· Dukungan menentukan keyframes untuk menghasilkan animasi Tween secara otomatis.
· Menyediakan sejumlah besar built-in efek animasi.
· Mendukung mengimpor dan mengedit file SWF dan EXE file yang dikompresi dari file SWF.

Homepage - http://www.sothink.com/Sothink SWF Quicker 5.4.40795

0 comments:

Post a Comment