468x60 ads




3DQuickMold 2011 SP1 for SolidWorks 2009-2012


3DQuickMold adalah solusi cetakan desain profesional plastik. Tujuan utama dari 3DQuickMold berkembang adalah untuk memecahkan masalah desain cetakan plastik yang sangat rumit. 3DQuickMold mengikuti praktik industri dan menggunakan alur kerja yang sama di toko-toko cetakan.


Tentang 3D QuickTools Ltd

3D QuickTools Ltd didirikan oleh sekelompok ahli yang berpengalaman perkakas dan CAD / CAM programmer pada tahun 2002. Misi kami adalah untuk memungkinkan insinyur perkakas untuk menggunakan kekuatan desain 3D. Produk unggulan - 3DQuickPress mendapat dukungan dan tepuk tangan dari SolidWorks Corporation dan banyak perusahaan perkakas terkenal bahkan sebelum peluncuran produk awal. Sistem desain mati didasarkan pada SolidWorks platform untuk mengambil manfaat dari kemampuan yang kuat pemodelan. Perusahaan ini berkonsentrasi untuk mengembangkan perdagangan khusus berfungsi untuk membuat 3DQuickPress solusi terbaik di kelasnya untuk industri manufaktur logam.

Tinjauan

Kemudahan penggunaan dan kemampuan desain cetakan yang kuat telah diverifikasi oleh pengguna awal 3DQuickMold. Dengan diperkenalkannya 3DQuickMold di pasar untuk kurang dari dua tahun, 3DQuickMold memimpin dalam penerimaan pasar dan tingkat pertumbuhan di pasar. 3DQuickMold membuat dirinya menonjol dari kompetisi di fungsi cetakan pemecahan dan cara itu memandu insinyur cetakan untuk menyelesaikan tugas desain.

3D QuickTools Ltd memakan distribusi internasional untuk 3DQuickMold untuk pujian solusi mati desain sendiri dalam rangka memberikan cetakan lengkap dan mati solusi untuk pelanggan di seluruh dunia.

Info lebih lanjut: www.3dquicktools.com3DQuickMold 2011 SP1 for SolidWorks 2009-2012

0 comments:

Post a Comment