468x60 ads




InsidePro Extreme GPU Bruteforcer 2.0.2


Ekstrim GPU Bruteforcer adalah solusi profesional untuk pemulihan password dari hash menggunakan GPU. Perangkat lunak ini mendukung hash dari jenis berikut: MySQL,, MySQL5 DES (Unix), MD4, MD5, MD5 (Unix), MD5 (APR), MD5 (phpBB3), MD5 (Wordpress), LM, NTLM, SHA-1 dan banyak lainnya. Pada kartu grafis modern dari NVIDIA yang mendukung teknologi CUDA, perangkat lunak menunjukkan kecepatan operasi yang luar biasa.


Sebagai contoh, sebuah serangan kecepatan rata-rata pada NVIDIA GTS250 adalah 420 juta password per detik untuk hash MD5, 700 juta password per detik untuk MySQL hash dan 550 juta password per detik untuk NTLM hash. Solusinya menerapkan serangan yang unik, termasuk serangan topeng dan kamus, yang memungkinkan memulihkan password terkuat bahkan sangat cepat. Memanfaatkan kekuatan kartu grafis berjalan secara bersamaan (mendukung hingga 32 GPU), perangkat lunak memungkinkan mencapai kecepatan pencarian yang luar biasa miliaran password per detik!

Jumlah hash asin perangkat lunak dapat menangani secara bersamaan: 800, jumlah hash tawar: tak terbatas.

Untuk menjalankan program, melewati parameter baris perintah berikut untuk itu:

1. Nama file INI dengan pengaturan serangan. Parameter ini tidak wajib, karena secara default setiap modul EXE menggunakan file INI dengan nama identik dengan nama modul (misalnya, "MD5.exe" akan menggunakan pengaturan dari file "MD5.ini" tersedia dalam file program setup ). Namun, Anda dapat membuat beberapa file INI dengan parameter serangan yang berbeda dan memberi mereka makan dengan program satu demi satu.

2. Nama dari file teks dengan hash. Format garis hash untuk diperhatikan: "satu baris = satu hash". File setup program mencakup file evaluasi dengan sampel hash. Parameter ini adalah wajib.

Home Page - http://www.insidepro.com
InsidePro Extreme GPU Bruteforcer 2.0.2

0 comments:

Post a Comment