468x60 ads




Kubotek KeyCreator 2011 10.0.2


KeyCreator Direct CAD  Software adalah pemimpin dunia dalam perangkat lunak CAD 3D langsung. KeyCreator menyediakan desainer produk, analis, insinyur manufaktur, dan bahkan non-'CADjockeys' sistem Modeling praktis, terbukti dan 3D lengkap langsung.

Tentang Kubotek USA, Inc

Para Kubotek Korporasi Penciptaan Divisi Engineering adalah pelopor terkemuka di 3D berbasis geometri rekayasa perangkat lunak. Dengan memanfaatkan fondasi teknologi dalam geometri murni, yang bertentangan dengan sejarah model / kendala, Kubotek memberikan solusi bernilai tinggi dan praktis untuk perbaikan efisiensi pelanggan.

Kubotek banyak berinvestasi dalam penelitian kelas dunia dan tim pengembangan didedikasikan untuk membangun teknologi baru untuk memenuhi kebutuhan saat ini dalam rekayasa masyarakat saat ini. Kubotek memperkenalkan pertama kalinya real-time inferensi fitur pada tahun 2005 dan langsung dimensi-driven editing pada 2007-baik di depan pesaing industri. Inovasi ini mendukung tujuan perusahaan untuk menyediakan insinyur dengan beradaptasi, alat yang fleksibel untuk membantu kreatif pemecahan masalah.

Tinjauan

Produk ini mendapatkan pujian yang sama karena kemampuannya untuk dengan cepat menciptakan konsep desain dari awal, membuat perubahan pada setiap model dalam format apapun, dan ekstrak dan memodifikasi geometri secara real-time pada model CAD impor. Sendiri Dimensi Kubotek teknologi editing langsung memungkinkan parametrik seperti perubahan model tanpa beban sejarah atau kendala yang tidak diinginkan.

KeyCreator 2011, versi terbaru dari software ini ditampilkan oleh Teknik Desktop sebagai Pick of the Week. KeyCreator langsung perangkat lunak CAD digunakan oleh beberapa, terbesar Aerospace Medial, organisasi Otomotif dan Industri di seluruh dunia. Hal ini juga banyak digunakan oleh toko-toko cetakan, mesin dan alat lebih kecil karena fliexibility dan interoperabilitas dengan perangkat lunak CAD lainnya.

Langsung KeyCreator 3D CAD software menaikkan standar untuk produktivitas. Sejak perubahan mendorong industri CAD / CAM, itu adalah mengubah yang KeyCreator menangani terbaik. Apakah perlu tinggal dengan seorang insinyur, desainer, manufaktur profesional atau operator di lantai toko, KeyCreator memberikan alat yang tepat untuk pekerjaan itu. Hasil Mudah digunakan dan cepat merupakan tulang punggung dari paket pembangkit tenaga listrik.

 www.kubotekusa.com
Kubotek KeyCreator 2011 10.0.2 : Part 1
Kubotek KeyCreator 2011 10.0.2 : Part 2
Kubotek KeyCreator 2011 10.0.2 : Part 3
Kubotek KeyCreator 2011 10.0.2 : Part 4
Kubotek KeyCreator 2011 10.0.2 : Part 5

0 comments:

Post a Comment