468x60 ads




MSC Marc and Marc Mentat 2010 with Documentation


Marc adalah kuat, keperluan umum, analisis elemen hingga nonlinier solusi untuk secara akurat mensimulasikan respon dari produk Anda di bawah statis, dinamis dan multi-fisika skenario loading.

Tentang MSC Software

MSC Software adalah salah satu dari sepuluh perusahaan perangkat lunak asli dan pemimpin dunia dalam simulasi multidisiplin. Sebagai mitra terpercaya, MSC Software membantu perusahaan meningkatkan kualitas, menghemat waktu dan mengurangi biaya
yang berkaitan dengan desain dan uji produk yang diproduksi. Lembaga akademis, peneliti, dan mahasiswa menggunakan teknologi MSC untuk memperluas pengetahuan individu serta memperluas cakrawala simulasi.

Rekayasa teknologi simulasi MSC Software ini digunakan oleh produsen terkemuka untuk analisis elemen linier dan nonlinier hingga (FEA), akustik, CFD, multi-fisika, optimasi, kelelahan dan daya tahan, multi-tubuh dinamika, dan kontrol simulasi sistem. Produk perusahaan secara akurat dan andal memprediksi bagaimana produk akan berperilaku di dunia nyata untuk membantu insinyur merancang produk yang lebih inovatif - dengan cepat dan biaya efektif.

Tinjauan

Fleksibilitas Marc dalam pemodelan nonlinier perilaku bahan dan kondisi lingkungan sementara membuatnya ideal untuk memecahkan masalah kompleks Anda desain. Dengan teknologi yang inovatif dan metodologi pemodelan, Marc memungkinkan Anda untuk mensimulasikan perilaku dunia nyata dari sistem mekanik sehingga paling cocok untuk mengatasi manufaktur dan masalah desain dalam lingkungan tunggal.

Dengan skema solusi yang cerdas dan dirancang untuk memberikan kinerja yang Anda butuhkan dengan mengambil keuntungan penuh dari perangkat keras Anda digabungkan dengan mudah untuk menggunakan solusi pemodelan, Anda benar-benar dapat menemukan dan menjelajahi nonlinier yang melekat alam. Apakah masalah Anda melibatkan deformasi besar dan strain, bahan nonlinier, kontak atau interaksi yang kompleks antara fisika ganda, Anda telah mencapai akhir dari pencarian Anda dan dengan Marc, kini Anda dapat fokus pada Anda memperbaiki desain Anda.

Info lebih lanjut:

www.mscsoftware.com
MSC Marc and Marc Mentat 2010 with Documentation: Part 1
MSC Marc and Marc Mentat 2010 with Documentation: Part 2
MSC Marc and Marc Mentat 2010 with Documentation: Part 3
MSC Marc and Marc Mentat 2010 with Documentation: Part 4

0 comments:

Post a Comment