468x60 ads




NI LabVIEW 2011 ISO-TBE


LabVIEW adalah lingkungan pengembangan yang komprehensif yang menyediakan insinyur dan ilmuwan hardware integrasi belum pernah terjadi sebelumnya dan luas kompatibilitas. LabVIEW menginspirasi Anda untuk memecahkan masalah, mempercepat produktivitas Anda, dan memberi Anda kepercayaan diri untuk terus berinovasi untuk membuat dan menyebarkan sistem pengukuran dan kontrol.


LabVIEW adalah lingkungan pemrograman grafis yang digunakan oleh jutaan insinyur dan ilmuwan untuk mengembangkan pengukuran yang canggih, tes, dan sistem kontrol menggunakan ikon grafis intuitif dan kabel yang menyerupai diagram alur. Ini menawarkan integrasi yang tak tertandingi dengan ribuan perangkat keras dan menyediakan ratusan built-in perpustakaan untuk analisis canggih dan visualisasi data - semua untuk menciptakan instrumentasi virtual. Platform LabVIEW scalable di beberapa sasaran dan OS, dan, sejak diperkenalkan pada tahun 1986, telah menjadi pemimpin industri.

NI LabVIEW 2011 adalah versi terbaru dari perangkat lunak desain sistem hanya yang menyediakan insinyur dan ilmuwan dengan alat yang mereka butuhkan untuk menciptakan sistem pengukuran dan kontrol. Ini menyederhanakan desain sistem dengan menawarkan akses ke titik-titik entri terbaru berkinerja tinggi dan murah untuk platform I / O reconfigurable (RIO), untuk salah satu vektor analisis tertinggi sinyal bandwidth pada digitizers di pasar, dan yang terbaru dari -the-rak perangkat keras sementara memberikan kompatibilitas ditingkatkan dengan objek BERSIH. dan m struktur. file.
NI LabVIEW 2011 ISO-TBE

0 comments:

Post a Comment