468x60 ads




Password Recovery Bundle 2012 2.10


Password Recovery Bundle adalah rangkaian lengkap (bundel) alat password recovery tersedia untuk nasabah korporasi dan pemerintah. Perangkat lunak pemulihan password diciptakan untuk menangani file yang dilindungi melalui penggunaan aplikasi komputer populer. Hal ini tidak Elcomsoft \ 's tujuan untuk membantu hacker atau penjahat dalam mengakses data yang sensitif. Sebaliknya, ini password cracker yang dibuat klien tersedia Elcomsoft untuk membantu keamanan dan komputer forensik spesialis dalam berurusan dengan data password yang dilindungi. Berdasarkan pengujian kami dan umpan balik dari klien Elcomsoft, alat pemulihan password ini adalah yang tercepat di pasar, paling mudah untuk digunakan, paling mahal dan mereka kaya fitur. Alat sandi yang lebih pemulihan dalam pembangunan yang akan menargetkan keamanan diusahakan oleh aplikasi komputer populer.


EPRB ™ (Elcomsoft Password Recovery Bundle ™) memungkinkan bisnis manajer, administrator teknologi informasi dukungan, dan aparat penegak hukum untuk mendapatkan akses ke berbagai dilindungi sandi dokumen, yang telah sengaja atau sengaja dilindungi kata sandi. Produk ini menggabungkan terbaru dan algoritma pembacaan sandi paling canggih yang dikembangkan oleh departemen penelitian Elcomsoft \ 's. EPRB mampu segera memulihkan password untuk berbagai aplikasi bisnis dan perkantoran, pengolah teks, spreadsheet, program manajemen database, office, klien email, instant messenger dll Lebih dari 100 format file yang berbeda dan jenis metode enkripsi password yang didukung.

Fitur Utama dan Manfaat
- Tingkat 100% pemulihan.
- Kompatibilitas Wide - Recover password untuk berbagai klien email, instant messenger, klien ftp, web browser dan aplikasi lainnya.
- Kemampuan unik - Lebih dari 45 program password dapat dipulihkan.
- Hemat waktu dan uang - Temukan password Anda hilang dengan mudah! Tidak perlu untuk memanggil teknisi PC mahal. Jangan pernah khawatir akan kehilangan account penting Anda lagi.
- Pemulihan instan - Recover password untuk semua account Anda dalam hitungan detik.
- User-friendly interface. Hal ini sangat mudah digunakan.

Built-in Alat Password Recovery
MSN Password Recovery - Sembuh password untuk MSN Messenger, Windows Messenger, Hotmail, MSN Explorer dan Windows Live Messenger account.
Password Recovery Email - Mengambil password untuk account mail yang dibuat di Outlook 98/2000/XP/2003/2007/2010, Outlook Express, Windows Mail, Windows Live Mail, Eudora, IncrediMail, Becky! Internet Mail, Phoenix Mail, Ipswitch Server IMail, Reach-a-Mail, Mozilla Thunderbird, The Bat!, PocoMail, Pegasus Mail, dll
PST File Password Recovery - Memungkinkan Anda untuk memulihkan password hilang atau lupa untuk folder pribadi di Microsoft Outlook (pst file.).
Windows Password Recovery Cached - Sembuh Windows 7/Vista/2008/2003/XP/2000/NT autologon password (ketika pengguna ini login).
Password Recovery Dialup - Membantu Anda untuk dengan mudah memulihkan login dan password untuk koneksi Jaringan RAS, VPN atau dial-up.
Google Talk Password Recovery - Sembuh login dan password untuk Google Talk, Google Desktop, Gmail Notifier, Picasa dan account Gmail disimpan pada komputer lokal.
Miranda Password Recovery - Sembuh AIM, ICQ, MSN, Yahoo! Messenger, Jabber, IRC password yang disimpan oleh Miranda instan messenger.
Mencari produk kunci - Mudah menemukan kunci produk hilang (CD Key) untuk Windows, Microsoft Office, SQL Server, Exchange Server dan banyak produk lainnya, bahkan jika Anda bisa \ 't boot ke Windows.
AIM Password Recovery - Sembuh kehilangan atau lupa password untuk AOL Instant Messenger, AIM Pro, AIM 6.x dan 7.x.
IE Password Recovery - Memungkinkan Anda untuk memulihkan password ke situs Web yang disimpan dalam Microsoft Internet Explorer, serta password AutoComplete. Hapus password Content Advisor.
Firefox Password Recovery - Menampilkan login dan password untuk situs yang dilindungi disimpan oleh Firefox dan browser Mozilla, bahkan dari komputer jatuh.
Opera Password Recovery - Sembuh password situs yang disimpan oleh browser Opera, serta password untuk semua mail account dikonfigurasi dalam Opera Mail.
Safari Password Recovery cepat - pulih username dan password untuk situs Web yang disimpan oleh browser web Safari.
Chrome Password Recovery - Memungkinkan Anda untuk melihat username dan password disimpan oleh Web browser Google Chrome.
Password Recovery Trillian - Mencari semua account Trillian tersimpan di komputer lokal Anda. Semua versi Trillian yang didukung: Trillian Dasar, Trillian Pro dan Trillian Astra.
Paltalk Password Recovery - Sembuh AIM, ICQ, MSN, Yahoo! Messenger dan ICQ password disimpan oleh instant messenger Paltalk.
FTP Password Recovery - mendekripsi password FTP disimpan oleh klien FTP yang paling populer: CuteFTP, SmartFTP, FileZilla, FlashFXP, WS_FTP, CoreFTP, FTP Control, FTP Navigator, FTP Commander, FTP Voyager, WebDrive, 32bit FTP, SecureFX, AutoFTP, FTP antipeluru, Far Manager, dll
Akses Password Recovery - Membuka Microsoft Office Access database 95/97/2000/XP.
Password Recovery PDF - Sembuh lupa password file PDF yang diproteksi (* pdf.). Seketika menghapus pembatasan PDF untuk mengedit, menyalin, mencetak dan penggalian data.
Baru! Kantor Password Recovery - Sembuh password untuk Microsoft Office Word / Excel / PowerPoint 2010/2007/2003/XP/2000/97 dokumen.
Arsip Password Recovery - Sembuh password hilang atau lupa untuk WinZip penting dan file WinRAR.
Password Recovery Lain - Sembuh password untuk Digsby, Pidgin, Gaim,, Gizmo5 Ipswitch Instant Messaging, EasyWebCam, Camfrog Video Chat, VNC, Remote Desktop Connection, Total Commander (mantan Komandan Windows).Password Recovery Bundle 2012 2.10

0 comments:

Post a Comment