468x60 ads




Portable Audials Tunebite Platinum 8.0.54900.0


Tunebite adalah solusi terbaik untuk menghilangkan copy protection dari musik, buku audio dan film & kemudian mengkonversinya ke salah satu dari 100 format file.

Banyak penggemar musik tahu bahwa file musik download dari jaringan dan dilindungi oleh hak cipta, sering membatasi pengguna dalam serangkaian tindakan bahwa ia akan membawa bersama mereka di masa depan, khususnya file-file audio salinan dilindungi. Akibatnya, file yang didownload pada jaringan yang dilindungi oleh teknologi digital, DRM tidak dapat dibakar ke CD dan mengkonversi ke Mp3, dan bermain di PC lain atau perangkat lain selain komputer dimana file itu didownload langsung dari jaringan. Dengan Tunebite, Anda mendapatkan kesempatan untuk merekam dalam OGG dan Mp3 di hard disk PC Anda semua yang sudah Anda download di Internet. Artinya, Tunebite program - seorang mualaf dilindungi WMA dan file M4P.


Plus: konverter audio untuk MP3 musik non lindung, MP2, WMA, WMA Pro, OGG, M4A, M4B, AAC, AMR, AU, FLAC, AC3 dan file WAV. Program ini merekam audio streaming untuk situs web tertentu dengan layanan musik.
Konversi dioptimalkan dilindungi DRM file dikonversi, dan lebih dari 50 format audio dan video - ini hanya awal. Tunebite juga memungkinkan Anda membuat dan menyesuaikan profil stopkontak audio dan video yang mengotomatisasi proses yang sering digunakan Anda konversi. Selain itu, semua versi Tunebite menawarkan media player untuk pemutaran, CD rekaman perangkat lunak, ID3 tag editor, generator, nada dering dan reproduksi otomatis sampul album dan lirik.

Fitur:
- Salin dilindungi audio dan video file
- Mengkonversi audio yang tidak dilindungi dan file video
- Output Kustom video dan profil audio
- Instalasi Tinggi merekam hingga 9 file sekaligus
- Kemampuan untuk memantau folder di mana file tersebut dilindungi untuk konversi otomatis
- Dengarkan satu file ketika sedang merekam lain
- Level normal Homogen suara
Rekam Audio stream -
- Secara otomatis mendeteksi pengaturan perangkat suara
- Batch konversi
- Secara otomatis mengisi ID3 tag, cover album, lirik dan lirik
- Sinkronisasi dengan perangkat mobile
- Fungsi merekam CD untuk membuat CD MP3
- Built-in nada dering Mobile
Portable Audials Tunebite Platinum 8.0.54900.0

0 comments:

Post a Comment