468x60 ads




Protector Plus 2012 Antivirus 8.0.M01 (13.03.2012)


Protector Plus 2011 Antivirus - antivirus perangkat lunak untuk perlindungan yang efektif terhadap semua jenis malware seperti virus, trojan, worm, backdoors, spyware dan ancaman berbahaya lainnya.

Anti-Virus Protection Plus 2011 antivirus ahli didukung Proland Software, yang memiliki pengalaman dalam mengembangkan perangkat lunak antivirus sejak 1989.

Protection Plus 2011 - mudah digunakan dan memiliki banyak fitur inovatif. Anti-Virus ini diperbaharui secara berkala agar dapat secara efektif menangkap yang selalu berubah ancaman dari semua jenis malware.
Fitur utama dari Protector Plus Antivirus 2011

• Antarmuka
Antarmuka Baru Protector Plus 2011 telah dirancang untuk digunakan lebih mudah. Semua komponen kritis dari virus yang tersedia di sentuhan tombol. Intuitif antarmuka, dan bahkan pengguna baru akan mudah untuk menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan anda.

• Antivirus Scanner
Mesin pemindaian dikonfigurasi untuk sistem verifikasi yang efektif. Untuk keamanan maksimal, dengan menggunakan teknologi deteksi heuristik virus baru dan tidak dikenal.

• Periksa real-time
Real-time Scanner Protector Plus Antivirus 2010 dirancang untuk memonitor berlanjut dari sistem. Hal ini memungkinkan Anda untuk menghindari tertular virus sistem selama kegiatan seperti browsing internet, akses jaringan, penggunaan removable media (CD-ROM, USB flash drive, dll). Scanner secara real-time menjamin keamanan sistem.

• Memindai e-mail
Lebih baik memeriksa e-mail dengan teknologi terbaru untuk menghentikan pesan yang terinfeksi untuk port masuk sebelum mereka mencapai kotak masuk Anda pada huruf a. Mail scanner adalah otomatis, untuk memudahkan penggunaan bagi pengguna pemula.

• InstaUpdate
Fungsi InstaUpdate secara otomatis mendownload update virus signature di latar belakang tanpa campur dengan pengguna. Dapat dimuat update per jam untuk melindungi terhadap ancaman terbaru yang menyebar dengan cepat.

• Submit Contoh
Sebuah alat yang ampuh yang membantu pengembang Proland Software untuk memberikan dukungan teknis dan menjelajahi pengguna sistem. Melalui user-friendly file antarmuka dapat dengan mudah dikirim ke laboratorium analisis virus. Pengguna dapat mengirimkan file yang mencurigakan dimuat pada startup, file-file yang heuristik dicap sebagai mencurigakan atau file yang dipindahkan ke karantina. Setiap permintaan dianalisis dan laporan yang dikirim ke pengguna.

• Update definisi virus
Virus database update Protector Plus 2011 Antivirus - ukuran yang kompak, tersedia setiap hari. Selain keadaan darurat ini update dikeluarkan ketika ada wabah infeksi virus. Fungsi InstaUpdate otomatis akan mendownload update ini secara gratis.Protector Plus 2012 Antivirus 8.0.M01 (13.03.2012)

0 comments:

Post a Comment