468x60 ads




Serif MoviePlus X6 v8.0.0.14


Edit video Anda dengan MoviePlus X6. Kuat, namun mudah digunakan, alat editing dan studio efek berkualitas membantu Anda untuk membuat film yang menakjubkan dalam beberapa menit. Membakar video HD ke Blu-ray Disc ™ atau DVD, atau meng-upload film Anda ke web dan berbagi dengan teman, keluarga, atau world.Everything Anda butuhkan!

* Impor dan mengedit film dari mana saja
* Mudah drag-and-drop editing mode untuk pemula
* Unlimited-track Timeline modus untuk maju editing
* Lebih dari 200 efek yang menakjubkan dan transisi
* Ekspor video untuk iPod ®, ® iPad, Facebook ®, YouTube ™ dan lainnya
* Burn video HD ke Blu-ray Disc atau DVD, langsung dari MoviePlus X6 - tidak ada perangkat lunak lain yang diperlukan

Mengedit film dengan mudah

Dua mode mengedit, Storyboard dan Timeline, menawarkan pendekatan yang mudah dan canggih untuk pembuatan film. Modus Storyboard adalah mudah digunakan ruang kerja untuk adegan visualisasi, bagus untuk menghasilkan proyek-proyek sederhana dan tayangan slide, sementara modus Timeline menawarkan kontrol maju dan presisi, yang memungkinkan media yang akan diatur lebih unlimited track.

Jika Anda belum diedit video sebelumnya, Studio semua QuickMovie baru di MoviePlus memudahkan untuk membuat proyek video bertema - lengkap dengan judul, efek, dan transisi - tanpa perlu pengetahuan video editing atau pengalaman.

Tata letak layar meningkatkan arus proses penciptaan sehingga bahkan proyek-proyek besar yang sederhana untuk membuat. Pada layar bantuan, tutorial dan langkah-demi-langkah menyediakan Anda dengan tips profesional, trik dan teknik untuk memastikan Anda tidak pernah tanpa bimbingan.

End-to-end HD

Nikmati kenangan Anda dalam kualitas tertinggi ketika Anda mengimpor, mengedit dan mengekspor video HD. MoviePlus X6 mendukung AVCHD ™ dan ™ HDV format, dan karya besar dengan HD, penuh 1080 50p dan 60p rekaman.

Mengedit rekaman HD, bahkan pada PC tua, bukan berkat perjuangan generasi ke file proxy yang cepat dan manajemen cerdas tugas latar belakang. Saat mengedit video HD, MoviePlus X6 menciptakan salinan 'perwakilan' resolusi yang lebih rendah dari video bagi Anda untuk mengedit. File proxy adalah jauh lebih cepat dari file HD dan membutuhkan lebih sedikit sumber daya komputer Anda. Kualitas video tidak terganggu karena MoviePlus masih akan mengekspor proyek Anda menggunakan HD file asli untuk memberikan hasil terbaik.

Anda membakar film HD langsung ke Blu-ray Disc atau DVD. Jika Anda ingin berbagi video HD online, cukup upload langsung ke YouTube atau Facebook langsung dari MoviePlus.

Gunakan alat yang sangat berguna

Potong video tanpa menghapus bagian dari file video Anda sumber, dan akurat mengubah video dan audio dengan sifat efek keyframeable, transisi, penyesuaian dan banyak lagi.

Produksi Kompleks mungkin perlu video, audio dan trek efek, sering pada satu waktu. MoviePlus X6 memberi Anda jumlah yang tidak terbatas trek pada timeline sehingga Anda dapat menambahkan sebagai elemen yang Anda inginkan untuk film Anda.

Menambahkan efek ke trek keseluruhan, atau kelompok lagu, dengan mudah. Menghasilkan profesional gambar-gambar di-efek atau video genteng beberapa sama untuk menunjukkan visual tambahan dalam satu adegan dinamis.

Nikmati pengalaman sinematik yang kaya dengan berbagai efek dan penyesuaian untuk meningkatkan audio dalam film Anda, termasuk dukungan untuk Dolby ® Digital Stereo.

Menambahkan efek gaya

Tambahkan lebih dari 100 efek, seperti film lama atau cahaya difus romantis, untuk meningkatkan video Anda. MoviePlus X6 juga memberikan Anda lebih dari 80 transisi disesuaikan yang akan mengesankan pemirsa, termasuk lintas memudar, blur, dan rotasi 3D baru.

Masukan aktor Anda ke berbagai latar belakang dengan chroma keying kualitas (skrining hijau) dan menambahkan caption, judul dan kredit dengan berbagai gaya teks profesional. Bawa kata-kata untuk hidup menggunakan preset animasi dan superimpose setiap gambar transparan ke video Anda.

Sesuaikan pencahayaan dan keseimbangan warna, meningkatkan kejelasan, meningkatkan semangat dan banyak lagi di film dan gambar diam. Anda juga dapat mengurangi kebisingan video, menghapus gerakan kamera yang tidak diinginkan dan membuat banyak perbaikan lainnya, semua dalam MoviePlus X6.

Membuat sendiri Blu-ray Disc dan DVD

Membakar film Anda langsung ke Blu-ray Disc, DVD, VCD dan SVCD, dan membuat ISO, semua dengan MoviePlus X6 - tidak ada perangkat lunak lain yang diperlukan!

Berikan Blu-ray dan DVD yang dilayari, menu animasi. Pilih dari mengesankan berbagai template yang sangat disesuaikan dan gaya atau membuat satu dari awal dengan menggunakan latar belakang Anda sendiri.

Pemirsa dapat dengan mudah melompat ke adegan di film Anda. Thumbnail Video menyediakan link ke penanda bab dan cara pintas adegan sehingga Anda dapat melihat adegan sebelum seleksi.

MoviePlus X6 adalah hanya perangkat lunak yang Anda butuhkan untuk menciptakan profesional-kualitas Blu-ray Disc dan DVD.

Berbagi kenangan

Mengekspor film Anda ke file, media atau perangkat cepat dan mudah. MoviePlus mendukung format ekspor populer termasuk MP4, AVI, WMV, MPG dan QuickTime MOV, dan dapat membantu Anda mengoptimalkan video untuk mendapatkan kualitas tertinggi dalam ukuran file terkecil.

Dengan pilihan yang sudah diatur di tempat, Anda dapat mengekspor video untuk diputar di perangkat keras populer seperti iPads, iPhone, iPod, PSP dan smartphone, atau berbagi secara online dengan mudah melalui YouTube dan Facebook - langsung dari MoviePlus X6.

MoviePlus X6 mendukung semua format file video umum dari camcorder, Cams saku, kamera digital, ponsel dan perangkat lainnya. Dan jika Anda ingin mengubah jenis file film, dari AVI ke MP4 misalnya, Video Converter baru file dapat melakukannya untuk Anda. Ia bahkan dapat mengkonversi seluruh folder dari film dalam satu pergi.

Ringkasan

Para MoviePlus menakjubkan dan mudah digunakan X6 membuat membuat, mengedit, dan berbagi video sederhana sehingga Anda tidak perlu menjadi ahli untuk membuat film besar.

Mudah mengimpor file video dari perangkat apapun atau manapun pada jaringan rumah Anda. Kuat, namun mudah digunakan, alat editing dan efek membantu Anda untuk membuat film yang Anda inginkan. Fitur baru, seperti QuickMovie, memungkinkan Anda untuk bekerja lebih cepat dan lebih cerdas dari sebelumnya sehingga Anda dapat membuat film-film besar dalam waktu singkat. Dan setelah Anda membuat film Anda, sangat sederhana untuk berbagi dengan teman dan keluarga pada disk atau online.

Apakah Anda mencari cara cepat dan mudah untuk mengedit film rumah atau alat yang ampuh untuk menghasilkan profesional-film berkualitas, MoviePlus X6 dapat membantu Anda untuk melakukannya.

Situs Web: http://www.serif.com/movieplus/Serif MoviePlus X6 v8.0.0.14: Part 1
Serif MoviePlus X6 v8.0.0.14: Part 2
Serif MoviePlus X6 v8.0.0.14: Part 3
Serif MoviePlus X6 v8.0.0.14: Part 4
Serif MoviePlus X6 v8.0.0.14: Part 5
Serif MoviePlus X6 v8.0.0.14: Part 6
Serif MoviePlus X6 v8.0.0.14: Part 7

0 comments:

Post a Comment